Review Paket Internet 3 12RB Perbulan

Review Paket Internet 3 12RB Perbulan. Paket yang satu ini tergolong sangat murah, hanya dengan Rp.12rb ditambah ppn Anda sudah dapat menikmati internet dengan kuota 150MB. Bagi onliners sejati 150MB ini mungkin hanya bisa bertahan sejam kurang.

Sebelumnya FBC juga sudah pernah membahas paket ini disini. Tapi kali ini akan lebih akurat reviewnya. Saat menulis artikel ini admin FBC sudah hampir sebulan penuh menggunakan paket ini. Paket yang FBC Admin miliki berakhir tanggal 11 Februari 2012, artinya 3 hari lagi tepat 1 bulan.

Paket ini entah program serius dari 3 atau tidak yang jelas paket ini paling jelek dari paket 3 yang lain. Berikut FBC admin akan menyampaikan plus minus paket ini. Sebelumnya detail paket ini adalah:
Opertator 3
Apn : 3ad
Username : kosong
Password :kosong

Kelebihan paket ini adalah:

  1. Ternyata paket ini Unlimited berbeda dari yang saya baca bahwa paket ini tidak berlaku untuk paket unlimited
  2. Dari 150MB yang dikasih ternyata setelah dipakai tidak berkurang sama sekali kecuali keseringan akses https dan update antivirus.
  3. 150MB gak habis-habis akhirnya paket ini sama saja dengan paket unlimted karena tetap bisa dipakai sebulan penuh (30 hari) 
  4. Speed tidak dibatasi karena sepanjang sebulan kuota gak lewat dari 150MB
  5. FBC admin sudah 3GB lebih penggunaan datanya. Lumayankan 12rb dapat 3GB 
Kekurangan:
  1. Sulit mengakses https, sering diskonek kalo maksa.
  2. Diskonek setiap 15 menit sekali
    Diskonek tiap 15 menit

FBC admin sendiri tidak tau mau bilang apa. Diskonek setiap 15 menit sekali tentu sangat menjengkelkan dan membuat darah anda mendidih seketika. Apalagi disaat anda kebelet pengen "berkicau" di twitter. Setiap masuk ke twitter harus pake https, siap-siap ditendang.


Update  :
Disebabkan oleh anggaran online yang semakin tipis maka untuk kedua kalinya saya membeli paket ini. Ada tambahan atas review diatas.
  1. Pada pemakaian kali ini kuota 150MB cepat abis dalam waktu 4 hari
  2. Walaupun kuota habis alias tinggal 0MB tapi masih bisa dipake, ini udah lebih seminggu masih lancar jaya.
Update lagi:
Untuk pemakaian ketiga  tidak bisa semena-mena lagi penggunaan datanya. Sepertinya sudah terjadi perbaikan sistem di operatornya. Gak tau apa 3 sadar sendiri untuk perbaikan sistem atau gara-gara baca review ini hehehe,, sedikit menyesal juga sih bikin review ini,,, padahal enak banget pake paket tri yang ini. Sekarang kalo udah sampe kuota 150MB gak bisa dipake lagi buat internetan .



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012