Paket Internet Tri 3 Rp.12Rb Per bulan

Satu lagi Promo paket internet tri (3) yang harus Anda coba. Paket ini seharga Rp.12Rb per bulan dengan kuota 150MB.

Rp. 12.000,-  ini sebelum ppn. Paket ini tidak berlaku untuk paket internet unlimited dan Blackberry.

Cara daftarnya adalah: Tekan *123*9# OK/YES Ikuti petunjuk selanjutnya.

Review :

Paket ini diskoneksi setiap 15 menit

Sebenarnya paket ini telah lama ada. Saya tahunya  dari teman yang bilang ada promo paket internet tri (3) seperti yang telah dijelaskan diatas. Seorang teman katanya sih masa aktif paket sebulan sama seperti paket unlimited lain, tapi ada teman lain bilang ini cuma berlaku mana yang duluan tercapai antara batas kuota atau bulannya. Saya juga kurang tau mana yang benar informasinya.

Sehingga saya tertarik menggunakannya. Sekalian buat cari tahu mana diatara pendapat 2 orang teman itu yag benar. Jika dilihat dari sms balasan setelah daftar katanya 150MB/bulan. Sama gak ya seperti paket unlimited lain :D yang penting dicoba aja dulu.

Setelah saya pakai paket ini sekitar satu jam, ada yang aneh terjadi. Saya tidak berharap akan dipenjara seperti para kritikus lain gara-gara dituntut karena curhat di internet menyangkut layanan komersial. Kali ini bolehkan saya curhat dikit tentang Tri (3) 150MB ini. Jadi ingat saat kuliah, dosen bilang perusahaan itu harus mendengar apa masukan dari pelanggan, bahkan demi kemajuan usaha perusahaan rela membayar pelanggan agar mau memberikan masukannya. Ini tentu saja untuk perbaikan layanan kedepannya.

Sebenarnya saya termasuk pelanggan loyal tri (3) untuk paket internet unlimited baik itu yang 500MB, ataupun yang 1GB. Malahan paket 1GB ini akhir-akhir ini harus beli 2 kali dalam sebulan. Saya sudah berlangganan lebih dari setahun. Tepatnya setahun empat bulan. Saya selalu memberikan masukan/laporan ke service center jika ada misalnya gangguan jaringan atau lain sebagainya.

Nah kembali ke curhat yang ingin saya sampaikan, Paket 150MB ini kok sering diskonek ya ? Sering banget malahan. Disaat menulis tulisan ini aja udah beberapa kali diskonek , belum lagi saat browsing sebelumnya. Ada apa ya dengan paket ini? apa karena menggunakan APN khusus 3ad ? Selama ini saya biasa memakai 3data dan sangat jarang diskonek seperti ini.




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012