Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras ISL 2012

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras ISL 2012. Rabu 8 Februari 2012. Pertandingan Sriwijaya FC VS Deltras ini diadakan di stadion Jaka Baring Palembang live antv.

Sriwijaya FC langsung menyerang sejak menit pertama. Firman Utina terlihat dijatuhkan di kotak pinalti beruntung wasit tidak memberikan tendangan pinalti. Menit ke-10 Hilton Morreira nyaris saja membuka gol bagi Sriwijaya FC namun sayang tendangannya masih bisa dimentahkan Wawan Hendrawan kiper Deltras.

Menit ke-14 Firman Utina kembali dijatuhkan dikotak pinalti. Tidak ada ampun sekarang bagi Deltras. Wasit memberikan tendangan pinalti. Keith Kayamba Gumbs sukses sebagai eksekutor.

Tak mau terus ditekan Deltras mulai bangkit. Peluang emas pertama bagi Deltras datang pada menit ke-35 melalui tendangan bebas namun gagal dikonversi menjadi gol. Semenit kemudian Deltras berhasi menyamakan skor melalui gol Amosh Marah. 1-1 sekarang

Hasil seri ini tidak bertahan lama Keith Kayamba Gumbs mencetak gol kedua pada menit ke-41. Skor menjadi 2-1.

Hingga Babak Pertama usai tidak ada tambahan gol tercipta.

Babak kedua Hilton Moreira berhasil menambah keunggulan bagi Sriwijaya FC . Skor Akhir menjadi 3-1.




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012