Buku Tamu Blog Ini | Tentang FBC

Sekilas Tentang Blog Ini
Blog ini dibuat pada tahun 2008 oleh seorang yang kala itu baru saja mengenal internet. Sang admin sendiri baru mengenal blog pada awal tahun 2008, beberapa bulan setelah masuk universitas. Sebelumnya internet adalah hal yang asing bagi admin. Sejak pertama kali online blog ini telah mengalami banyak perubahan.

2008-2009 :
Blog ini pertama kali diberi judul "Wah" kala itu admin yang masih sangat gaptek berharap dengan memberikan judul "wah" blog ini akan membuat orang penasaran dan mau mengunjunginya. Pada periode ini template blog ini masih menggunakan template default blogger. Pengunjung blog ini saat itu bisa dikatakan tidak ada karena posting blog ini belum banyak, kalaupun ada isinya gak jelas banget. Periode ini berlangsung dari tahun 2008 sampai pertengahan 2009

2009-2010:
Pada pertengahan 2009 admin mulai ancang-ancang untuk mulai mempelajari css dan htm untuk memodifikasi blog ini. Banya template yang telah dicoba dan dimodifikasi. Tentunya menyesuaikan dari waktu ke waktu. Judul blog inipun berubah menjadi "Blog in Black". Tak lama berselang pada tahun 2010 blog ini kembali berganti judul menjadi "Let's Black" . Jadi jika ada link-link diblog-blog sahabat yang banner dan linknya yang mengarah keblog inidengan identitas blog in black atau lets black itu mrupakan nama blog ini dahulunya. Pada beberapa tulisan di blog ini kadang admin / penulis masih menyebut diri dengan lets black.  Pada periode ini, blog ini telah memiliki pengunjung yang lumayan dan jumlah artikel yang banyak.

2011-sekarang :
Tercatat selama 2011 blog ini telah berkali-kali ganti template. Namun keputusan akhirnya jauh pada desain yang ringan dan simpe, sangat berbeda dengan periode sebelumnya dimana blog ini sangat berat. Pada tahun 2011 blog ini resmi menggunakan judul "FBcom". Namun judul ini hanya bertahan sebentar, sampai akhirnya menjadi "FBC" atau ".:FBC:.". posting blog ini telah hampir menembus 2rb-an. Dengan 1 orang admin merangkap penulis. Memang sih tidak semua tulisan itu ditulis sendiri, ada yang dari blog lain dengan mencantumkan sumber, ada tulis sendiri, adan juga tulis ulang dari artikel asli . Template dengan fresh blue ini tetap bertahan hingga tahun 2012, namun dari basic template yang berbeda dari tahun 2011 lalu. Saat ini penulis blog ini tidak admin sendiri lagi.

Idealisme 

  1. Blog ini tidak menyajikan software illegal dan/atau materi yang mengandung pornografi. Jika ada pengunjung yang menemukan dua jenis konten tersebut, pengunjung dapat melaporkannya via email atau ym.
  2. Kopas itu boleh dengan syarat dapat ijin dari penulisnya atau minimal mencantumkan sumber.
  3. Jika Kopas tidak ingin mencantumkan sumber sebaiknya tulis ulang tulisan dengan gaya bahasa sendiri dan menggunakan pemikiran sendiri.

Motto :
Blog ini  Akan TerbukaSekalipun Koneksi Internet Anda Seperti Siput


Lokasi:
Lokasi blog ini di servernya Google :))

---------------------------------------------------------------------------------------------------------



Buku tamu untuk sementara tidak tersedia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. [maintenance message}



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012