Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Mirandes Copa Del Rey 2012

Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Mirandes Semifinal leg kedua Copa Del Rey 2012. Mirandes akhirnya harus tersingkir dari Athletic Bilbao setelah pada leg kedua mereka kandas dengan skor telak 6-2. Athletic Bilbao yang unggul agregat 8-3 melaku kebabak final.

Bermain di San Memes Rabu 8 Februari 2012 Athletico Bilbao tampil menekan sejak menit awal. Baru berjalan 11 menit babak pertama Athletico Bilbao berhasil unggul lewat Iker Muniain. Tiga menit kemudian giliran Markel Susaeta yang mencatatka namanya dipapan skor. 2-0 sekarang.

Pada menit ke-22 Athletico Bilbao kembali memeperbesar eunggulan lewat Jon Aurtentxe. Skor menjadi 3-0.

Menit ke 57 Blanco berhasil memperkecil tetinggalan.

Mirandes hanya sesekali memberikan perlawanan. Dimenit ke 71 giliran Fernando LIorente yang mencetak gol. Skor menjadi 4-1.

Tambahan  gol  dicetak oleh Fernando LIorente dua menit kemudian. Mirandes tak meyerah mereka berhasil menambah gol melalui Blanco dimenit ke 86 . Skor Menjadi 5-2

Gol bunuh diri bek Mirandes melengkapi pertandingan ini. Skor akhir 6-2



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012