Dukung Pemain Semen Padang FC Untuk Masuk Perang Bintang

Persipura telah memastikan diri sebagai jawara ISL musim ini usai mengalahkan persisam 2-1 di samarinda. Saat ini pertandingan masih menyisakan 2 laga untuk masing-masing tim.

Sebagai jawara ISL maka persipura akan menghadapi laga perang bintang melawan tim all star. Perang bintang ini akan diadakan di stadion mandala (home base persipura) pada tanggal 26 juni 2011. Pelatih Semen Padang Nil Maizar, terpilih menjadi pelatih tim all star.

Sementara pemain semen padang fc yang masuk nominasi tim all star adalah sebagai berikut:
  1. Samsidar (GK) - kode : K6
  2. David Pagbe - Kode : B4
  3. Park - kode : B12
  4. Viscarrra - Kode :T6
  5. Edward J. Wilson - kode D7 (kode ini simpang siur ada yg bilang D8)
Mohon maaf kami tidak dapat memastikan data diatas adalah valid, karena informasi yang berbeda dari dua sumber yang bisa dipercaya. Untuk memastikan kode pemain dan format sms yang benar silahkan cek di vivanews.com, Twitter Semen padang fc, Twitter Spartacks , dan liat di ANTV

Dukung mereka menjadi pemain all star !

Terimakasih.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012