Nominator All Stars Team ISL 2011 : Edward J. Wilson

Salah seorang dari 5 nominator all stars yang bermain di semen padanf fc adalah Edward. Junior Wilson. Striker asal Liberia ini sedang bertengger di runner-up top skorer ISL musim ini.

Ketajamannya di depan gawang membuat Da Son (sapaan akrab suporter SPFC) membuatnya masuk dalam jajaran nominator all stars team ISL 2011 yang akan dihelat di stadion mandala, markas persipura. Kepiawaian Wilson didepan gawang kerap membuat pelatih lawan mengintrusikan pemainnya untuk waspada.

Striker yang dikabarkan tengah dibidik manajemem PSM Makasar ini merupakan strikser tersebur di semen padang fc untuk berlaga di Liga Primer Indonesia.

Dia juga merupakan anggota tim nasional sepak bola Liberia. Debut internasional (2005). Ia pernah menjadi top skor Liga Indonesia Divisi Utama 2009-2010 dengan 20 gol.

Catatan positif inilah yang menjadikan Edward Junior Wilson  layak masuk All Stars Team ISL 2011. Untuk mendukung Edward Junior Wilson Silahkan ketik sms dengan format PB(SPASI)D7/NamaKamu(SPASI)DOMISILI
Contohnya:
PB D7/Febri padang
kirim ke 9981
(info lebih lanjut lihat di vivanews.com)


Untuk mendukung pemain semen padang lainnya silahkan klik disini



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012