Lima Pemain Semen Padang FC Masuk Nominasi Perang Bintang

Penampilan gemilang yang ditampilkan oleh semen padang fc sepanjang musim mereka di Indonesia Super League memang membuat banyak kalangan berdecak kagum. Semen padang fc saat ini berada di papan atas klasemen sementara yang juga turut meramaikan ketatnya persaingan untuk menempati posisi runner-up selepas persipura yang telah memastikan meraih gelar musim ini.

Pada musim ini semen padang berstatus sebagai klub promosi. Namun penampilan tim ini mampu mengimbangi klub kuat yang mempunyai reputasi bagus di ISL. Klub Sekelas arema Indonesia (Juara ISL musim lalu) pernah dibantai 2-0 di Stadion Haji agus salaim disaat arema dan semen padang sama-sama butuh poin untuk memantapkan posisi mereka.

Klub asal Ibukota, Persija Jakarta, pada pertandingan terkahir melawan semen padang juga dipaksa bermain imbang saat bermain di kandang persija. Semen padang fc merupakan salah satu klub yang tak terkalahkan dikandang musim ini. Tidak hanya jago kandang, semen padang sebelumnya juga sukses membungkam persema dan psm sebelum kedua klub tersebut menyeberang, deltras juga termasuk "korbam" keganasan semen padang di laga tandang.

Sehingga tidak salah jika lima pemain semen padang menjadi nominator dalam perang bintang yang akan di adakan di stadion mandala akhir bulan ini.

Berikut daftar pemain semen padang yang menjadi nominator all star:

  1. Samsidar (GK) - kode : K6
  2. David Pagbe - Kode : B4
  3. Park - kode : B12
  4. Viscarrra - Kode :T6
  5. Edward J. Wilson - kode : D7
Dukung mereka untuk masuk sebagai salah satu pemain tim all star untuk melawan jawara ISL Persipura
Nil Maizar , pelatih semen padang fc, dipastikan menjadi pelatih klub all star, hal ini tidak terlepas dari kepiawaiannya dalam meracik semen padang fc sehingga menjadi klub promosi yang mampu bertengger dipapan atas klasemen.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012