Catatan Semusim Semen Padang FC di ISL

Untuk sebelas catatan paling krusial baca disini. Kali ini saya akan berbagi catatan semusim semen padang fc yang berhasil dihimpun dari official twitter spartacks, salah satu supporter semen padang fc. Berikut catatan semusim semen padang fc di ISL 2010-2011:

  1. Gol terbanyak dalam satu pertandingan di cetak Edward Wilson Junior sebanyak 2 kali
  2. Hatrick saat menghadapi Deltras dan Persiwa.
  3. Kekalahan terbesar SP didapat saat Minggu 6 Februari 2011 kala dibantai Sriwijaya FC 0-5 plus 1 kartu merah Saktiawan Sinaga dan pergantian Samsidar di babak pertama dengan Jandia dibabak kedua.
  4. Kemenangan terbesar datang saat Kabau Sirah membantai Deltras Sidoarjo 3-0 pada 5 Januari 2011.
  5. Gusripen Effendi dan Yoshua Pahabol masing bermain selama 27 menit, dan 47 menit, dari bangku cadangan.
  6. Pemain dengan minute played paling sedikit Rudi Doank, 4 kali main dari bangku cadangan selama 23 Menit.
  7. Kiper Dicky Jamalis dan Bek M Fauzan Jamal belum pernah diturunkan sekalipun di ISL 2011.
  8. Hengky Ardiles dengan 27 pertandingan, tapi waktu bermain lebih kecil dari Vizcarra 2115 menit.
  9. Esteban Vizcarra dengan 26 kali main, durasi 2120 menit penampilan dilapangan.
  10. David Ngan Pagbe tampil tak tergantikan, dengan bermain Sebanyak 28 kali, dengan durasi 2250 Menit, Luar biasa !!!
  11. Semen Padang fc , mengoleksi sebanyak 46 Kartu kuning, 6 kartu merah, kontribusinya Vendry Mofu 10 Kartu Kuning, dan Saktiawan 2 Kartu merah.
  12.  Semen padang mengawali musim dengan menahan Persipura di Stadion Haji Agus Salim, dan menutup musim dengan kembali menahan Persipura namun di Stadion Mandala Jayapura.
  13. Penonton dengan laga terbanyak disaksikan di stadion yaitu laga terakhir menghadapi juara ISL 2011, Persipura, sebanyak 24582 penonton di Stadion Mandala.
  14. Penonton paling sedikit di Laga kandang saat menjamu Bontang FC yang hanya disaksikan 6574 orang, Semen Padang Seri 2-2.
  15. Penonton terbanyak di Gor H Agus salim terjadi saat laga menghadapi Sriwijaya FC disaksikan 15400 orang, dan SP menang 2-1.
  16. Sementara Gol tercepat terjadi saat menghadapi Persela di Gor H Agus salim Saktiawan Dragon Sinaga mencetak gol dimenit Pertama.
  17. Semen Padang FC hampir 2 kali menanggung malu dihadapan pendukung sendiri saat bermain imbang dengan Bontang 2-2 pada 30 Januari 2011 dmana Suheri Daud tampil sebagai pahlawan lewat golnya di menit 86. Tanggal 5 Maret Vendry Mofu yang tampil sebagai juru selamat saat golnya dimenit 93 memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung. 
  18. Keunggulannya untuk meraih kemenangan di beberapa pertandingan gagal dipertahankan dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang. Hal itu terjadi pada 9 Februari kala gol Pagbe di babak pertama disamakan Pablo Frances di babak kedua, 3 poin keramat dari Bandungpun gagal didapatkan. Lalu pada 13 Maret saat tandang ke Segiri , gol Irsyad Aras menggagalkan go Edu untuk SP membawa 3 poin. Sepekan kemudian lesakan gol Ezteban Vizcarra juga menjadi sia-sia akibat kelengahan dibabak kedua yang membuat Kenji Adichiara menyamakan kedudukan. Terakhir pada 2 Juni 2011 di Solo , Greg Nwokolo mengubur impian SP meraih tiga poin saat Kabau Sirah berhasil unggul lewat Suheri Daud.
Itulah catatan semusim yang dapat fbc rangkum dari official twitter spartacks dan blog semenpadang-fc.blogspot.com. Semoga semen padang musim depan akan menorehan catatan semusim yang lebih manis dari ini.



    Tulisan Terkait :


    Best Quote Today:
    Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

    Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
     
    Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
    Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
    Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012