Musim Yang Manis Dan Berseri Semen Padang FC

Entah ini sebuah kebetulan atau tidak ternyata semen padang fc di Musim ini tampil "BERSERI-SERI" alias banyak mendapatkan seri. Mungkin anda masih ingat laga perdana ISL musim 2010-2011 ini, Semen Padang FC versus Persipura? Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang alias seri. Inilah "seri" semen padang yang pertama.

Tak cukup sampai disana, semen padang fc pun melanjutkan "seri-seri" berikutnya dengan melibas klub kuat di Indonesia Super League. Sebut saja tim yang dibuat seri oleh semen padang fc musim ini seperti, persija, persiwa, persijap, persiba, persib dan tim lainnya.

Hasil seri semen padangpun merupakan terbanyak di ISL musim ini dengan catatan 12 kali, 9 diantaranya terjadi dikandang lawan!

Dan pada laga berat tur Papua, Semen Padang satu-satunya tim ISL yang berhasil membawa pulang 2 poin dari Tanah Papua dengan dua kali hasil seri melawan persiwa dan persipura.

Hasil seri (1-1) melawan persipura merupakan laga penutup semen padang di ISL. Sebuah hasil seri yang persis sama pada pembuka ISL di tahun 2010, bedanya yang pertama terjadi di Padang, dan yang terakhir di Jayapura.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012