The ELEVEN HIGHLIGHTS Semen Padang FC di ISL 2011

Liga Super Indonesia musim 2010-2011 telah berakhir. Persipura telah memastikan juara musim ini. Runner-up menjadi milik Arema setelah menghempaskan Bontang FC 8-0 pada laga pamungkas. Pada posisi ketiga ditempati oleh Persija. Semen padang Fc finish diposisi keempat.

Berikut highlights perjalanan semen padang fc di ISL musim ini:

  1. Semen padang merupakan tim dengan permainan paling konsisten sepanjang musim,  baik dalam laga kandang maupun tandang. Hal ini terlihat dari tidak terkalahkannya semen padang saat berlaga dikadang. Pada laga tandang Semen padang mampu menahan imbang tim hebat sekelas persipura, persija, persiwa, persijap, persiba, persib dan tim lainnya. Namun kala bertandang ke markas Bontang fc (posisi terakhir klasemen) semen padang fc juga seri!
  2. Semen padang merupakan tim dengan jumlah kekalahan terkecil kedua setelah persipura. Semen padang hanya kalah 4 kali, semua kekalahan terjadi di kandang lawan.
  3. Semen padang merupakan salah satu dari 2 tim yang mampu menahan persipura di stadion mandala.
  4. Semen padang merupakan tim dengan hasil seri terbanyak, 12 kali. Sembilan diantaranya terjadi dikandang lawan.
  5. Semen padang fc merupakan tim dengan kebobolan paling sedikit ketiga setelah persipura dan arema. Hal ini membuktikan pertahanan semen padang sangat kokoh.
  6. Semen padang fc merupakan tim paling dirugikan akibat mundurnya Persema dan PSM. Karena pada dua laga tandang tersebut semen padang fc berhasil meraih poin penuh.
  7. Nil Maizar (Pelatih SPFC) terpilih menjadi pelatih ALL STARS TEAM ISL 2011.
  8. Semen padang menempatkan 5 wakilnya dalam nominasi ALL STARS TEAM , namun hingga saat tulisan ini terbit, tak satupun mendapat vote aman untuk bisa terpilih.
  9. Semen padang merupakan tim promosi yang mampu bertengger di papan papan atas klasemen alias 4 besar.
  10. Semen padang merupakan tim Sumatera terbaik peringkatnya di ISL musim ini.
  11. Semen padang fc memiliki dua kelompok suporter( the kmers dan spartacks) yang cinta damai dan tidak pernah terlibat bentrok dengan kelompok suporter lain selama kompetisi.
Demikianlah The Eleven Highlight Semen Padang FC di ISL 2010-2011 versi fbcom



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012