Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel Flash

Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel Flash. Kacau nih, sejak hari Selasa (11 September 2012) kemaren saya tidak online karena tidak bisa beli paket Telkomsel Flash Kuota Based Rp6000/hari dan paket Midnight.  Setelah Coba hari ini Jumat untuk beli paket lagi ternyata udah bisa.

Sebelumnya setiap beli paket yang saya coba beli diatas balasan dari 3636 selalu sistem sedang sibuk. Saya coba melaporkan ke CS telkomsel untuk pertama kali pada hari Rabu. Katanya sih mau dibantu mengaktifkan. Katanya silahkan tunggu maksimal 1x24 jam bakal ada sms konfirmasi dari 1166. Ternyata udah lebih 1x24 jam, sms konfirmasi tidak juga masuk. Sementara beli paket sendiri masih belum bisa.

Kamis malam saya coba menghubungi CS telkomsel untuk kedua kali. Wah kali ini CS nya nanya banyak banget dan detail. Ditanya nama paketnya ditanya cara beli paketnya, ditanya apa yang tertulis dilayar,, haduh kok ribet ya CS yang ini. Ditanya step-step beli paketnya dari *363#,, haduh mana saya hafal step nya, kalo mencet langsung baru bisa. Akhirnya disuruh deh pencet saat itu juga dan sebutin step-step nya, haha. Selain ditanya stepnya ternyata juga ditanya harga yang tertulis disana hadehh...

Ujung-ujungnya setelah dicek ternyata saya sudah pernah melapor, saya disuruh nunggu lagi maksimal 1x24 jam buat dibantu registrasiin paketnya. Sekalian CS nya juga bilang bakal melaporkan nomor saya ke pihak yang lebih berwenang untuk mengatasi masalah ini.

Sejak melapor hingga sekarang belum dapat sms konfirmasi dari 1166 untuk aktifasi paketnya. Akhirnya saa coba sendiri beli paket ehhh udah bisa.

Baca dengan gaya iklan klinik herbal china yang ditivi itu ya :   Alhamdulillah ,,, Setelah 3 hari ini saya bengong ,, sekarang sudah bisa online lagi !!! Terima Kasih Telkomsel :)))




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012