Recomended browser

Advertisement

Tinggal di Pelosok, Kere, dan Cuma Bisa Nonton Serie A

Tinggal di Pelosok, Kere, dan Cuma Bisa Nonton Serie A itulah gue :)).  Apes banget. Musim kemaren walaupun kere masih bisa nonton Liga Champions dan Liga Eropa di RCTI. Musim ini alhamdulillah yah masih bisa nonton liga SERIE A di TVRI. Beruntung banget lo yang tajir, bisa berlangganan pay tv dan nonton semua liga sepuasnya. Lebih beruntung lagi lo yang berada di jangkauan transmisi UHF/VHF yang menayangkan semua tv nasional, gratis coy.

Gue tinggal di Padang Panjang. Disini tv yang dipancarkan stasiun transmisi cuma TVRI, RCTI, Metro TV, dan TV lokal. Otomatis sekarang cuma bisa nonton Liga Serie A dan tidak bisa nonton Liga Champions dan Liga Eropa lagi.

Musim ini hak siar Liga Champions dan Liga Eropa dimiliki oleh EMTEK Grup ( SCTV dan Indosiar). Liga Inggris yang di MNC TV dan Global tv jangan ditanya lagi deh,, gak bisa nonton juga :(.  La Liga Kini tayang di Trans tv da Trans 7.

Coba deh Coverage Area TV diatas bisa diperluas melalui stasiun transmisi di daerah-daerah. Sehingga semua rakyat Indonesa yang tinggal dipelosok dan kere bisa menikmati siaran sepakbola yang sebenarnya gratis untuk wilayah Indonesia ini.

Gimana kalo pake parabola biasa? kabarnya semuanya bakal diacak dan beberapa sudah ada yang pake sistem enkripsi dengan nama Power Vu. Konon katanya buat bobol Power Vu ini susah banget.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012