Andik Vermansyah Berpeluang Jadi Top Scorer Tunggal HBT 2012

Andik Vermansyah Berpeluang Jadi Top Scorer Tunggal HBT 2012. Siapa yang tidak kenal Andik, dia adalah bintang di Timnas Indonesia U-21 di Hassanal Bolkiah Trophy 2012 ini. Atraksinya yang atraktif, lincah, dan licin bagai belut yang susah dipegang membuat lini pertahanan lawan seakan terpesona dan tak beradaya menghentikan lajunya.

Saat ini Andik telah mencetak total  5 gol di turnamen ini. Torehan gol ini membuat andik bertengger di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama dengan Kyaw Zayar Win  (Myanmar). Myanmar tidak lolos ke final, dan Indonesia lolos. Artinya kesempatan Andik untuk menjadi top scorer tunggal semakin terbuka.

Selain menjadi pecetak gol terbanyak bagi Indonesia, Andik juga kerap membuka peluang bagi reka-rekannya. Sebut saja gol Yosua Pahabol yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Andik. Tak hanya itu gol Miko Ardiyanto juga lahir berkat Andik. Satu-satunya yang tidak "dibantu" Andik adalah gol tendangan bebas Nurmufid Fastabiqul Khoirot.

Memang Indonesia U-21 ini terkesan Andik sentris, namun apa boleh buat Andik sangat menonjol diantara pemain muda ini. Jika tidak dianggap berlebihan, sama menonjolnya dengan Maradona ketika Argentina keluar sebagai juara piala dunia. Kala itu Maradona yag tubuhnya pendek seperti Andik juga dijadikan sentral untuk menjebol gawang lawan.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012