Final Pertama Brunei Di Hassanal Bolkiah Trophy

Final Pertama Brunei Di Hassanal Bolkiah Trophy. Pada edisi keempat turnamen Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2012 ini untuk pertama kali Brunei menembus final. Walaupun Brunei sejak turnamen pertama di gulirkan hingga kini selalu menjadi tuan rumah, namun Brunei gagal di babak grup.

Kini selepas bebas dari sanks FIFA yang berakhir tahun 2011 lalu, persepakbolaan Brunei mulai bangkit. Walaupun di AFF dan Sea Game mereka tidak menunjukan prestasi yang tinggi, namun kali ini Timnas Brunei U-21 siap memberikan kejutan ketika lolos ke final.

Trip to final Brunei Darussalam U-21
Brunei 1-0 Timor Leste
Brunei 3-0 Malaysia
Brunei 1-2 Vietnam
Brunei 3-2 Kamboja
Brunei 3-2 Myanmar

Turnamen ini sebenarnya sulit dijadikan patokan untuk peta kekuatan Asia Tenggara kedepan karena Malaysia menurunkan skuad U-17 dan Vietnam menurunkan U-19.  Namun apa yang ditunjukan Brunei dengan mengalahkan tim terkuat kandidat juara Myanmar adalah sebuah kejutan luar biasa. Tak sedikit prediksi pengamat sepakbola patah oleh fakta ini.

Brunei vs Indonesia akan hadir dalam final Piala Sultan Hassanal Bolkiah 2012 Jumat 9 Maret 2012.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012