Ulang Tahun Ketiga FBC

Tidak terasa sudah 3 tahun FBC (2011) a.k.a Lets Black (2009) a.k.a Blog IN black (2010) ini hadir memberikan informasi apa saja yang mungkin menarik bagi Anda. 3 tahun untuk sebuah blog adalah waktu yang bisa dibilang sudah cukup lama.

Kini beberapa hari lagi FBC akan memperingati "hari jadinya" yang ketiga tahun. Sebenarnya blog ini sudah ada sejak tahun 2008 sebagai mana yang telah kami ceritakan di buku tamu blog ini.

Blog ini dibuat sekitar bulan november 2008. Namun tidak selemanya tanggal pasti suatu peristiwa diperingati tepat pada tanggal kejadian. Untuk memudahkan dalam mengingat maka peringatan tahunan blog ini diadakan setiap tanggal 19 Februari, sesuai dengan tanggal lahir "Founder"-nya hehehe.  Jadi bentar lagi akan tepat 3 tahun usia blog ini. 19 Februari 2009 - 19 Februari 2012.

Semoga kedepannya blog ini bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih bermanfaat untuk pambaca. Usaha kami untuk menjadi lebih baik diantaranya menerbitkan tulisan asli dan unik pada setiap terbitan. Walaupun tulisan tersebut sudah pernah dibahas tapi tetap akan kami sajikan secara unik dengan gaya "FBC" sendiri, bukan sekedar kopi paste seperti blog lain. Sebagai usaha mewujudkan ini jika ada artikel sebelum bulan desember 2011 yang sekiranya terbit dan ternyata itu tulisan kopi paste dan tidak mencantumkan sumber silahkan beri tahu kami disini

Sejak mulai terbit, blog ini konsisten dengan komitmen yang telah terucap sebelumnya dan akan selalu kami jaga.

"Kami tidak akan memuat software bajakan (illegal) apapun dan tidak akan memuat konten-konten dewasa"

Komitmen inilah yang membuat blog ini tetap ada dan cocok untuk semua umur (general audience). Anda tidak perlu khawatir jika Anak-anak berselancar di blog ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012