Hubungi Kami Untuk Klaim Artikel Anda

Ini adalah halaman khusus yang kami sediakan untuk media komplain dan klaim artikel.  Kami sangat menghargai karya orang lain. Kami selalu mencantumkan sumber untuk referensi yang kami gunakan. Namun, apabila terdapat tulisan yang melanggar hak cipta anda atau menyalahi aturan penggunaan referensi anda dapat melaporkannya kepada kami.

Jika anda menemukan konten yang:

  1. Merupakan tulisan asli anda diterbitkan diblog ini tapi tidak mecantumkan sumber dalam bentuk url. Silahkan laporkan dikotak komentar dengan memberikan kode "SRC" untuk poin ini dan sertakan link ke tulisan tersebut dan menuju artikel asli.
  2. Merupakan tulisan asli anda diterbitkan tapi tidak menyertakan link balik ke blog sumber. Silahkan laporkan dikotak komentar dengan memberikan kode "NBL" dan sertakan link menuju artikel tersebut dan menuju artikel asli.
Penanganan:
  1. Untuk kode "SRC" jika anda tetap mengizinkan tulisan tersebut diterbitkan diblog ini maka akan kami catumkan sumbernya . Jika tidak izin dan Anda merasa dirugikan tulisan tersebut akan kami hapus secepatnya.
  2. Untuk kode "NBL" jika anda mengizinkan tulisan untuk tetap diterbitkan disini kami akan memberikan backlink ke blog Anda. Jika tidak izin dan Anda merasa dirugikan tulisan tersebut akan kami hapus secepatnya.
Berdasarkan DMCA laporan anda harus memuat :
  1. Identitas Lengkap, yang terdiri dari nama, alamat, alamat email, dan nomor telpon.
  2. Link ke materi asli anda dan penjelasan tentang tulisan tersebut.
  3. Link ke materi kami yang melanggar hak cipta.
  4. Pernyataan bahwa anda pemilik asli hak cipta atas materi tersebut.
  5. Pernyataan bahwa anda sesungguhnya sadar atas laporan anda dan bersedia bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pelaporan.
Langkah yang FBC tempuh sejalan dengan Digital Millenium Copyrights Act (DMCA). Jika tidak terjadi kesepakatan apa-apa antara kami dan Anda, maka Anda berhak mendesak FBC untuk segera menghapus artikel anda dari blog ini. Kami akan menghapusnya maksimal dalam jangka waktu 7 hari.


Terimakasih untuk komplain dan klaimnya. Admin blog ini dan blog ini sedang berusaha menjadi lebih baik dan memperbaiki kealphaan dimasa silam.

Hal ini semoga bisa dimaklumi karena perkembangan cara berfikir yang selalu berubah mengikuti bertambahnya pengetahuan. Saat ini admin sadar betapa merugikan jika konten asli yang sudah anda tulis dengan susah payah tapi diterbitkan ulang tanpa mecantumkan sumber dalam bentuk url atau link balik.

Terimakasih
Regards

Admin



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012