Cara Memasang Iklan Ditengah Posting Blogspot

Berbeda dengan wordpress, blogspot tidak menggunakan plugins seperti wordpress. Jika di wordpress banyak disediakan plugins. Salah satunya adalah plugins untuk Memasang Iklan Ditengah Posting, tinggal instal dan masukan kode iklan di dasbor, pilih posisi dan selesai.

Jika di blogspot untuk Memasang Iklan Di tengah Posting harus menambahkan script secara menual ke edit html template.

Ini langkah untuk memasang iklan di tengah posting:
Kode yang akan di ganti ada lah <data:post.body/>

Silahkan ganti dengan kode dibawah ini:
<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div> <div style="clear:both; margin:10px 0">

<!-- Kode Iklan yang sudah diparse -->

</div> <div expr:id='"iklan2" + data:post.id'> <data:post.body/> </div> <script type="text/javascript"> var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>"); var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);} </script>

Jika pada blog anda sudah terpasang script readmore otomatis akan ditemukan banyak kode <data:post.body/> Maka gantilah kode <data:post.body/> yang pertama kali anda temukan ditemplate.

<data:post.body/> Pertama ini berada di dalam script modifikasi readmore otomatis.

Jangan lupa script iklan diparse terlebih dahulu dan masukan dibawah <!-- Kode Iklan yang sudah diparse -->

Demo silahkan lihat salah satu posting di kombecks



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012