Ketahui Sisi Lain Popularitas Blogger Indonesia

Ketahui Sisi Lain Popularitas Blogger Indonesia. Jika Anda hobi berselancar di internet tentu sering menjumpai blog dengan trafik yang luar biasa. Puluhan ribu unik visitor perhari. Melebihi trafik sebagian besar situs besar di Indonesia. Memiliki trafik yang berlimpah merupakan idaman setiap blogger termasuk saya.

Demi mengejar trafik kadang membuat blogger menghalalkan berbagai macam cara untuk meraihnya. Tentu ibarat dua mata uang, sebagian ada dengan cara baik dan ada juga dengan cara kurang baik. Cara yang kurang baik ini sudah tentu merugikan banyak orang. Nah, cara-cara kurang baik apa saja yang digunakan oleh blogger untuk mengejar trafik demi popularitas blognya?

Berdasarkan pengamatan saya inilah yang mereka lakukan:

  1. Kopi-paste dari Blog lain
  2. Kopi paste adalah hal paling umum kita jumpai ada yang dengan cara baik-baik seperti mencantumkan sumber dan ada juga yang "mencuri". Kopi paste ini akan sangat efektif jika tujuannya mengejar jumlah posting. Dalam sebulan bisa tembus ribuan artikel baru di blog mereka. Apalagi didukung komunitas fans dan follower yang banyak. Otomatis setiap posting akan menghasilkan banyak visitor. Semakin banyak posting akan semakin banyak lagi trafik yang datang.
  3. Menyediakan banyak software bajakan
  4. Pencarian software ilegal ini masih menjadi primadona dalam menjaring trafik. Tahun ini angka pembajakan software di Indonesia yang masih diatas 85%. 
  5. Blog berisi konten "hot"
  6. Anda tentu sudah tahu dan maklum, inilah tema blog dan situs yang tak akan pernah basi dan selalu banyak dicari
  7. Share Film Bajakan
  8. Hampir sama dengan software bajakan, kalo yang ini membajak film. Siapa coba yang mau ketinggalan update film-film terbaru. 
Tidak ada yang salah jika blogger mimiliki trafik melimpah, yang salah adalah caranya. Keempat cara diatas tentu sangat merugikan pihak lain .



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012