Yuk Cari Tahu Apa Saja Iming-Iming Wajib Bisnis Online

Tentu sudah tidak asing lagi dengan bisnis online bukan? Jika Anda pernah atau sedang menggelutinya tentu sudah merasa pahit manisnya bisnis online.

Tulisan kali ini saya tujukan khusus buat yang belum mencoba dan sedang tertarik untuk mencoba. Apa saja iming-iming yang sering ditawarkan dalam bisnis online ini?

  1. Mempunyai penghasilan tetap perbulan dari internet,  kerja santai dirumah bisa ngumpul sama anak.
  2. Jadikan bisnis ini sebagai bisnis sampingan Anda.
  3. Selesai resign dari kantor gaji saya malah naik dari berbisnis online.
  4. Saya hanya seorang ibu yang gaptek tapi bisa menghasilkan jutaan perbulan dari bisnis online yang saya lakukan dirumah
  5. Ini adalah mesin uang otomatis, Anda hanya perlu ini itu sekali saja dan uang akan mengalir terus selama 24 jam kerekening anda
Banyak lagi iming-iming yang membuat kita ngiler  ingin segera berbisnis online seperti orang-orang sukses yang menjadi bintang iklan mereka. Tapi tunggu dulu, kebanyakan dari kalimat menggiurkan itu hanya menjebak.

Satu hal yang harus diingat adalah tidak ada yang instan di dunia ini untuk mendapatkan uang kecuali merampok, mencuri dan sejenisnya :))

Tentu motivator terkenal sudah sering berpesan bisnis yang hanya dianggap sambilan dan tidak fokus tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal. Nah jika dari awal kita tertarik karena beranggapan bisnis sampingan dan tida perlu fokus-fokus amat, pada saat sudah masuk bisnis Anda akan mulai kecewa karena iming-iming dan kenyataan beda banget.

Jika Anda belum benar-benar paham dan niat untuk menjalani bisnis online jangan deh sampai bela-belain buat resign dari kantor. Cari kerja itu susah loh!

Yang saya tidak mengerti kenapa seorang yang gaptek bisa menghasilkan dari internet, apa coba yang mereka lakukan untuk menghasilkan uang. Gak jelas banget.

Yang paling parah nomor lima, sistem mesin uang otomatis. Cukup sekali membangun sistem uang akan mengalir 24 jam sehari dan ga perlu ngapa-ngapain lagi. Ini iming-iming paling omong kosong dan menurut yang sudah mencoba dan kecewa hanya menguntungkan orang yang pertama menjualnya alias si pembuat. Sementara yang lain ga dapat apa-apa .

Bukan bermaksud menakut-nakuti , saya hanya sekedar mengingatkan bahwa pahamilah terlebih dahulu  sedetail mungkin tentang bisnis online yag ditawarkan kepada Anda sebelum Anda terjun kebisnis tersebut.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012