Solusi Crash PES6 Patch Pada VGA Intel

Crash yang umum terjadi pada PES6 Patch adalah missing file pada GDB sementara di map ada dan crash akibat VGA kurang mendukung.

Nah kali ini fbc akan berbagi tentang cara mengatasi crash akibat VGA intel tidak bisa dengan baik memproses ball dan scoreboard. Jika dalam pertandingan secara tidak sengaja menggunakan ball atau scoreboard yang tidak cocok dengan intel ini tentu saja mengakibatkan crash.

Saran dari teman-teman patcher sih disuruh pakai kitserver dan memasukan ball dan scoreboard khusus intel. Jadi saat akan main ball dan scoreboard harus dipilih dari kitserver. Sebenarnya ada solus lain yang lebih mudah dan kita dapat memainkan semua ball dan scoreboard tanpa khawatir akan crash karena tidak sesuai dengan VGA Intel.

3D Analyze itulah nama aplikasinya. Jadi kamu menjalankan PES6 nya dari aplikasi ini. Sofware ini tidak hanya mengatasi masalah crash karena vga tidak support tapi juga bisa mengatasi lag. Intinya buat mengatasi masalah VGA juga sih.

Update PES6 yang sedang hangatnya dibicarakan saat ini adalah PES6 Patch Phoenix, ternyata ball dan scoreboard yang di-patch-kan kedalam folder dat diluar kitserver menjadi penyebab crash pada vga intel sesaat sebelum pertandingan dimulai. Saya coba mainkan melalui 3D Analyze hasilnya lancar-lancar saja alias tidak terjadi crash.

Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan patch terbaru seandainya ball da scoreboard nya tidak sesuai dengan VGA Intel.

Untuk download 3D Analyze silahkan cara di google aja ya :D setting nya lihat disini



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012