Setting 3D Analyze Untuk PES 6

Saat ini game terbaru membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi agar dapat memainkannya. Namun bagi kamu yang mempunyai komputer dengan spesifikasi rendah atau pas-pasan jangan berkecil hati karena ada sebuah software yang dapat membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan komputer. Software ini bernama 3D Analyze. Silahkan donload dari situs resminya atau cari di google.

Saat ini pes yang telah dirilis telah mencapai versi PES 2011 dan akan rilis versi terbaru pada akhir tahun ini untuk versi PES  2012. Namun komputer dengan spesifikasi pas-pasan tentu saja tidak akan mampu menjalakannya sekalipun sudah pakai software 3D Analyzer.

Sehingga kali ini yang akan dibahas hanya settingan 3D Analyzer untuk pes 6 (bisa juga untuk we9), versi yang lebih jadul. Karena hanya ini yang berhasil saya coba. Pes 6 bisa berjalan di netbook!

Ya PES 6 berhasil dijalankan denga normal di netbook dengan syarat tidak ada aplikasi lain yang terbuka kecuali 3D Analyze dan PES 6 . Walaupun jika sudah main dalam waktu lama sering terjadi lag (lambat), tapi kayaknya masih bisa ditoleransi.

Spek komputer yang jadi percobaan memiliki RAM 1G, Kartu Grafis Intel GMA 315. Sementara spesifikasi minimal yang direkomendasikan adalah ram 2G dengan kartu grafis ATI atau NVidia.

Dengan 3D Analyze kamu tidak perlu upgrade hardware untuk memainkan pes 6 cukup dengan menyeting 3D analyze seperti dibawah ini :

  1. Pada performance : centang force SW Tnl
  2. Pada Hardware Limits (caps bits) : centang kolom 1, 2, dan 4 (atau boleh centang semua)
  3. Isi vendor id dengan 4318 dan device id dengan 816
Sebelum menyeting buka 3d analyzer dan pilih file exe pes 6, setting seperti petunjuk diatas dan jalankan game !



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012