Semen Padang Tekuk Pelita Jaya 2-1

Pelita Jaya Karawang kalah tipis 1-2 dari Semen Padang dalam laga Solidarity Games di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (30/9/2011). Di awal laga SP langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, pertahanan kokoh Pelita masih sulit ditembus oleh pemain tuan rumah. Namun, pertahanan Pelita akhirnya lengah juga. Di menit ke-35, Suhendri Daud mampu menundukkan kiper Pelita, Sasa, melalui tendangan dari dalam kotak penalti seusai menerima umpan Esteban Vizcarra.


Pelita mencoba langsung membalas. Sayang tandukan dari Feriansyah masih melenceng tipis di atas mistar gawang SP. Ketika babak pertama hampir berakhir, SP justru mencetak gol keduanya. Kemelut di depan gawang Pelita berhasil dimanfaatkan oleh Edward Wilson Junior dengan tandukannya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.
Setelah jeda, Pelita langsung berinisiatif untuk menyerang. Pasukan Misha Radovic berupaya keras untuk mencuri gol cepat. Alhasil, Pelita mampu mengurung pemain SP di daerahnya sendiri. Beberapa peluang pun diciptakan "The Young Guns".


Di menit ke-69, Riandi Ramadhana berhasil melakukan tendangan ke arah gawang. Sayang, bola masih bisa diblok oleh kiper SP, Samsidar. Pelita terus menekan. Tetapi sulit menembus pertahanan SP yang dikomandoi David Pagbe.


Ketika pertandingan normal menyisakan satu menit, Pelita berhasil mencuri satu gol. Adalah Aleksander Bajevski yang menjebol gawang Samsidar lewat titik putih. Penalti diberikan setelah Bajevski dijatuhkan oleh salah satu bek SP dikotak terlarang. Sayang, waktu yang tersisa tak cukup banyak untuk Pelita mengejar ketertinggalan.

Di pertandingan selanjutnya, Pelita akan menghadapi PSPS Pekan baru, Sabtu (1/1/2011), di tempat yang sama.


Susunan pemain
Pelita: Sasa, Edi Hafid, Firdaus, Stanilav, Erik Setiawan (Ruben Sanadi 54), Engelbert, Magdis Alfaris (Ruben Wuarbanaran 64), Dedi Kusnandar, Andesi Prabowo (Riandi Ramadhani 46), Feriansyah (Johny van Beukering 46), Alexander Bajevski
Semen Padang: Samsidar, Hengky Ardiles, Tommy Rifka, David Pagbe, Syaifullah (Zico 82), Ellie Eiboy (Mustofa Aji 68), Fendri Mofu (M. Rijal 74), Yo Yoon Ko, Esteban vizcarra (Dedi Hartono 83), Edward Wilson Junior, Suheri Daud (Joshua Faabol 78)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012