Pelita Kalah Lagi di Solidarity Games 2011

Pelita Jaya Karawang kembali menelan kekalahan di laga keduanya dalam Charity Game 2011, di Padang, Sumatera Barat. Pelita menyerah 0-2 kepada meladeni PSPS Pekanbaru di lapangan H. Agus Salim, Sabtu (1/10/2011).



Pelita memulai laga dengan menciptakan ancamanlewat gelandang mereka, Erik Setiawan. Sayang, tendangan dari Erik hanya membentur mistar gawang. PSPS kemudian mendapat peluang emas setelah M.Isnaini lolos dari jebakan off-side. Pemain bernomor punggung 88 ini pun dengan cerdik melambungkan bola melewati kiper I Made Kadek yang sudah terlanjur meninggalkan gawangnya. 1-0 untuk PSPS.


Pelita berusaha membalas. Namun, upaya mereka kerap patah oleh kaki-kaki para pemain belakang PSPS. Di tengah usaha Pelita bangkit, PSPS berhasil mencetak gol kedua. Lagi-lagi, M.Isnaini yang menjebol gawang I Made Kadek setelah menyambar umpan dari Dzumafo Herman di menit ke-40. Akhir babak pertama, 2-0 untuk PSPS.
Di babak kedua, Pelita tampak menguasai penguasaan bola. Mereka hanya memberikan PSPS sesekali kesempatan untuk menekan. Namun, pemain Pelita masih sulit menembus pertahanan kokoh PSPS.


Permainan disiplin PSPS membuat "The Young Guns" tak mampu berbuat banyak untuk mengancam gawang Fauzal Mubarok. Justru PSPS yang hampir menjebol gawang Pelita di menit akhir pertandingan. Beruntung, Riyandi Ramadhana dan Ruben Sanadi mampu memblok upaya pemain PSPS untuk mencetak gol ke gawang yang sudah tak terkawal. Skor akhir pun 2-0 untuk PSPS


Susunan pemain Pelita: I Made Kadek, Ruben Sanadi, Stanien Zekov, Ipan Priyanto (Riyandi Ramadhana 46), Gilang Ginarsa (Edi Hafid 46), Erik Setiawan (Firdaus 46), Engelbert, Dedi Kusnandar (Ruben Wuarnabaran 46), Jhoni van Beukering (Andensi Prabowo 46), Aleksander Bajevski (Mahdis Alfarizi 25), Feriansyah PSPS: Fauzal Mubarok, Danil Junaidi (Dedy Gusmawan 46), Ambrizal (Windu Hangoo 76), Park Chu Young (Gusperin 59), Maikel Oho (Agus Cima 46), Ade Suhendra , Fajar Handika, April Hadi, Zainal Arif (Putra Prawira 76) Dzumafo Effendi, M.Isnaini (Hadi Riznata 69)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012