Jangan Berharap Banyak Pada Program Afiliasi atau Referal

Program iklan afiliasi ini merupakan program iklan dengan sistem komisi atas sebuah klik dan klik tayang sebuah iklan atau banner afiliasi.

Misalkan pada bux2get. Pada setiap penjualan dari link referal atau link afiliasi anda maka akan mendapat komisi paling sedit 3 dollar. Tidak hanya itu untuk sebuah unik visitor akan diberi komisi sampai 0.05 dollar.

Banyak teman-teman yang ikut program ini cenderung terjebak dengan istiah unik visitor dan komisinya. Kebanyakan mereka menganggap jika unik visitor blog mereka banyak maka otomatis dollar akan mengalir degan sendirinya. Namun itu tidak selamanya benar. Sebaiknya baa lagi denga seksama bagaimana sistem pembagian komisinya.

Pada kebanyakan program afiliasi yang mereka maksud dengan unik visit adalah klik unik pada link referal kita dan klik tersebut akan menuju ke halaman mereka. Inilah yang dikatakan unik visitor pada program afiliasi tersebut.

Jadi jika anda kurang cermat membaca sistem pembagian komisi mungkin saja anda akan terjebak dengan hayalan dollar yang mengalir setiap hari hanya dengan mengandalkan unik visitor pada blog sendiri. Ini tidak akan diperhitungkan sebagai unik visitor. Dan saya sudah membuktikannya sendiri. Sama sekali tidak dihitung!




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012