Hasil Ujicoba Timnas U-23 Vs Semen Padang, 1-1

Usai mendapatkan hasil positif di beberapa laga uji coba. Timnas U-23 hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan klub peringkat empat ISL 2010/2011 Semen Padang.

Bertanding di Stadion Agus Salim, Padang, Selasa (4/10), Semen Padang unggul terlebih dahulu di menit 29 melalui gol bunuh diri Hasyim Kipauw. Namun striker Titus Bonai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 70.

Di awal babak pertama, timnas mencoba menguasai pertandingan, duet striker Tibo dan Wanggai sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan Semen Padang.

Pada menit ke 14, Esteban Vizcara mengancam gawang Indonesia yang dijaga Kurnia Meiga namun sayangnya sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang Garuda.

Dua menit berselang, Edward Wilson mempunyai peluang untuk mencetak gol tapi tendangannya masih bisa ditepis Kiper timnas U-23.

Akhirnya Kabau Sirah mampu mencetak gol setelah terjadi kemelut di depan gawang timnas U-23. Sebenarnya sepakan Edward berhasil dihalau Kurnia Meiga tapi aksi Hasyim Kipauw yang berniat membuang bola malah masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, coach Rahmad Darwaman mengganti sejumlah pemain untuk lebih melancarkan serangan ke lini pertahanan Semen Padang.

Pada menit ke 77, Timnas U-23 akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui aksi striker Persipura Titus Bonai yang lepas dari kawalan pemain belakang Semen Padang, dilanjutkan dengan bola chip mengelabui kiper Syamsidar. Bola sempat membentur tiang gawang namun Tibo segera mengejar dan melesakkannya ke gawang.

Permainan sempat berlangsung panas di penghujung babak kedua. Namun hingga wasit membunyikan pulit panjang, skor 1-1 tidak juga berubah.

Susunan Pemain

Semen Padang: Syamsidar/Andritany, David Pagbe-KK, Suheri Daud/Yoshua Pahabol-KK, Vendri Mofu-KK/Rudy, Hengki Ardiles, Tomi Rifka, M Rizal/Yu Hyunkoo, Saepuloh, Edward Wilson, Esteban Viscara/Edi Hartono

Timnas U-23: Kurnia Meiga, AA Ngurah Wahyu/Septia Hadi, Egy Melgiansyah/Joko sasongko, Oktovianus Maniani/Lukas Mandoen, Hasyim Kipauw/Diego Michiels, Stevie Bonsapia/Hendro Siswanto, Andik Vermansyah, Titus Bonai, Patrick Wanggai, Abdurahman, Mahadirga Lasut/Johan Juansyah


I-Luv_indonesia



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012