“Turnamen Segitiga di Padang untuk Mengenang Gempa 30 September 2009”

Menyikapi gagalnya uji coba Kampiun Cup yang di gelar di Bandung, manejemen  Semen Padang FC bergerak cepat untuk mencari pengganti untuk uji coba tim. Menejemen akan melaksanakan pertandingan segitiga yang akan dilaksanakan di padang pada tanggal 30 September hingga 2 oktober.
Semen Padang FC vs Arema Indonesia dalam laga amal untuk korban tsunami mentawai 2010
“Untuk mengganti jadwal uji coba yang gagal di Bandung kami ingin tim melaksanakan laga uji coba di padang dengan mengundang 2 tim,” sebut Asdian, manajer tim Semen Padang FC kepada Spartacks Cyber melalui telepon.
Beliau menambahkan, laga ini nantinya akan menjadi ajang uji coba bagi tim undangan secara umum dan Semen Padang FC secara khusus. Selain itu, laga ini nantinya juga menjadi laga untuk mengenang 2 tahun gempa besar yang pernah melanda kota Padang. “Laga ini juga bersifat sosial untuk memperingati 2 tahun gempa Padang,” lanjut Asdian.
Pada turnamen yang katanya belum diberi judul ini nantinya juga akan menggalakan Sepak bola professional kepada masyarakat di kota padang dan juga akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat minang dimanapun berada karena turnamen ini nantinya juga akan di siarkan LIVE oleh ANTV. “Kita sudah mendekati deal dengan pihak ANTV untuk laga ini, kira-kira 75% laga ini dipastikan akan digelar,” tambah Asdian.
“Mengenai peserta, SPFC awalnya menginginkan ujicoba dengan Sriwijaya FC dan PSPS pekanbaru, namun dari  pihak ANTV menginginkan Persija yang tampil di laga uji coba tersebut. Nanti kita akan kirim undangan kepada tim-tim calon peserta dan akan bicarakan lagi dengan pihak ANTV mengenai tim mana yang dipilih untuk tampil di turnamen ini,” pungkas Asdian. (spartacks.net)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012