Semen Padang FC Gelar Turnamen Segitiga

Kecewa dengan pembatalan Kampiun Cup yang sedianya akan digelar padang tanggal 24 September – 1 Oktober 2011 membuat manajemen Kabau Sirah bergerak cepat untuk mengisi agenda pra-musim. Semen Padang FC akhirnya memutuskan untuk menggelar turnamen sendiri di Kota Padang.


Padahal sebelumnya manajemen telah menyiapkan diri secara maksimal untuk mengikuti ajan uji coba bergengsi tersebut. Skuad Semen Padang FC bahkan telah bersiap untuk berangkat ke Bandung pada Rabu, 21 September pagi dengan memesan 33 tiket penerbangan yang akan membawa sebanyak 23 pemain dan 10 official. Namun pemberitahuan penundaan turnamen yang diterima manajemen melalui faksimili pada selasa sore memaksa perjalanan tersebut dibatalkan.

“Kita tidak habis pikir panpel Kampiun Cup memberitahu ke kita baru Selasa sore melalui faksimile soal penundaan jadwal sampai batas yang akan ditentukan kemudian. Padahal sudah siap berangkat merencanakan Rabu pagi itu, tentu tiket pesawat yang sudah kita booking jadi percuma,” sesal Asdian, manejer tim SPFC, Kamis, 22 September 2011.


Asdian menambahkan alasan panitia membatalkan gelaran turnamen tersebut adalah karena ketidaksiapan beberapa klub peserta yang diundang. “Seharusnya itu bisa diganti dengan tim lainnya seperti Sriwijaya FC atau PSPS, maupun tim lainnya yang lebih siap,” ucap Asdian.
Karena sudah dipastikan batalnya turnamen Kampiun Cup ANTV, maka manajemen Semen Padang pun langsung mengambil langkah sigap, menggelar turnemen sendiri. Manajemen tim “kabau Sirah” berencana mengundang dua tim, Sriwijaya FC dan PSPS menggelar laga segitiga di Padang.
“Tim kita belum ada ujicoba dengan klub selevel. Jadi kita undang SFC dan PSPS gelar segitiga di Stadion Agus Salim. Dua tim itu melalui manajernya menyatakan siap datang ke Padang,” tuturnya.


Ternyata rencana manajemen Kabau Sirah itu mendapat respon positif dari ANTV yang tertarik untuk menyangkan secara live. “ANTV positif menanggapi dan sepertinya ingin menjadikan laga segitiga kita itu pengganti Kampiun Cup di Bandung dan Malang. Namun ANTV meminta jadwalnya pada 30 September sampai 2 Oktober, karena pada hari Jumat sampai Minggu itu merupakan jadwal tayang sepakbola di televisi swasta nasional tersebut,” jabarnya.


Sementara pihak SPFC  menawarkan jadwal segitiga itu pada 28-30 September. Bila rencana itu sesuai jadwal, maka penggemar sekaligus pecinta sepakbola di Sumbar dan Padang khususnya akan kembali menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Agus Salim.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012