Setting 3D analyze Untuk GTA San Andreas

Pada tulisan sebelumnya telah dibahas bagaimana cara menjalankan PES 6 Pada netbook atau komputer dengan spesifikasi yang pas-pasan. Kali ini saya akan kembali berbagi tips memainkan game yang cukup terkenal GTA San Andreas. Berbeda dengan GTA vice city, GTA San Andreas akan mengalami lag (lambat) yang sangat parah saat dijalankan pada netbook dengan RAM 1G dan kartu grafis intel GMA 315 prosesor intel atom.(Hehe maksain banget maen di netbuk)


Butuh spesifikasi lebih tinggi untuk menikmati game tersebut. Namun buat kamu yang belum punya uang untuk meng-upgrade hardware (karena rata2 mahal), sebaiknya coba dulu software 3D Analyze. Dibawah ini adalah settingan 3D analyze untuk GTA San Andreas.


Screenshoot 3D Analyze : Vendor ID 4318, Device ID 592


Jika terjadi blink (berkedip) saat intro awal game tunggu saja sampai game terbuka dan siap dimainkan. Blink tersebut hanya terjadi pada pembukaannya saja, jika sudah masuk kedalam game akan normal dan lancar! selamat mencoba.

Catatan :

* penggunaan 3D Analyzer akan menambah kerja pada RAM dan CPU, usahakan hanya 3D analyze dan game yang berjalan saat main.
*belum ada keluhan kerusakan hardware  akibat penggunaan sofware ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012