WOww ! Menjelang Akhir Musim ISL 2011 : Tiga Tim Dengan Poin Sama

Liga Super Indonesia - Akhir musim yang menegangkan terjadi di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia ini. Dimana posisi ke- 2,3, dan 4 mendapatkan poin sama 46. Tiga tim yang harus berjibaku untuk mendapatkan posisi ideal mereka hingga akhir musim ini adalah (Berturut-turut dari posisi dua sampai empat ) Persija Jakarta, Arema Indonesia, dan Semen Padang FC.

Berbeda dengan di Eropa yang munggunakan sistem head-to-head. Liga Super Indonesia menggunakan selisih gol untuk menetapkan posisi jika terjadi poin sama.

Hal ini tentu saja semakin menyulitkan langkah semen padang fc untuk main di kompetisi Asia. Mengingat tur berat ke Papua sudah menanti. Sungguh posisi yang tidak berpihak kepada tim kesayangan 'urang awak' ini.

Di tur Papua, Semen padang harus berhadapan dengan Persiwa dan persipura. Persiwa merupakan tim yang sangat tangguh jika main dikandang. Ini tentu saja akan menyulitkan semen padang untuk meraih poin (penuh). Sementara , untuk mendapatkan poin penuh atas persipura adalah 'mustahil' bagi semen padang. Persipura adalah tim paling tangguh pertahannya di ISL sekaligus sebagai tim dengan surplus gol terbanyak.

Namun, bukan berarti semen padang fc benar-benar telah kehabisan kesempatan untuk kembali ke jalur Asia. Ini sepakbola ! Bola itu bundar dan apapun yang akan terjadi tidak bisa dihitung berdasarkan matematis. Semangat Semen Padang, Kami bangga pada kalian !



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012