3 Poin Berhasil Diraih : FT Semen Padang FC VS Persiba (2-1)

Semen padang FC berhasil meraih poin penuh pada laga 'wajib' menang kala menjamu persiba balikpapan di Stadion Haji Agus Salim Padang. Poin ini sangat penting bagi semen padang yang sebelum pertandingan ini telah lengser ke posisi empat. Dibawah arema, persija dan persipura. Untuk sementara semen padang kembali ke posisi dua, menunggu hasil persela lamongan lawan persija.

Jalannya pertandingan:
Kick Off babak pertama. Semen Padang FC vs Persiba di Stadion Haji Agus Salim. Sesaat setelah kick off masing-masing tim sudah membuka peluang untuk membuka gol . Gol Suheri Daud sempat membuat stadion bergemuruh namun gol tersebut dianulir oleh wasit.

Memasuki menit ke-15, kedudukan masih 0-0. Kabau Sirah terus menekan pertahanan Beruang Madu. Banyak peluang tercipta dikubu semen padang. Pada menit ke-25, Tendangan jarak jauh Pagbe masih melayang tipis di atas mistar gawang persiba. Solo run Vizcarra memberikan Shock Teraphy ke pertahanan Persiba. Namun belum ada gol yang tercipta

Menit ke-35 Sepakan Sang Supersub masih melayang tipis dari mistar gawang persiba. Hingga menit ke 40 semen padang tampak menguasai jalannya pertandingan dengan Ball Position  60:40. Kedudukan imbang ini bertahan sampai menit ke-40.

Menjelang akhir babak pertama petaka datang bagi tim tamu,persiba. Pada menit ke-41 M. Rizal diganjal di Kotak Pinalti Persiba. Pinalti ! Yuu Hyun Koo, sang eksekutor sukses menceploskan bola kegawang persiba. 1-0 untuk semen padang. Skor ini bertahan hingga jeda.

Pada awal babak kedua Hairul Amri berhasil mengelabui Syamsidar, kedudukan sementara 1-1. Pertandingan mulai panas. Beberapa pemain mulai terprovokasi. Peluang untuk kembali unggul tercipta masing-masing dari Hyun Koo (50), Suheri , dan Vizcarra namun belum bisa dikonversi menjadi gol.

Menit 59, Kartu kuning untuk  Syafrudin (Semen Padang fc).

Luar biasa Gooooooooooooollllllllllllllll. Seisi stadion kembali bergemuruh Pemain bertahan semen padang David Pagbe sukses mengantarkan semen padang untuk kembali memimpin sementara ini.  SPFC 2-1 Persiba. Hingga Menit 70, Kedudukan masih 2-1 untuk Semen Padang FC.

Pergantian pemain Semen Padang FC, Elie digantikan oleh Dedi Hartono. Shooting dari Dadic masih melebar di samping gawang Syamsidar.  Lagi, peluang emas Suheri Daud masih bisa di blok Made Wirawan.

Menit 80, Kedudukan masih 2-1 untuk semen padang fc.

Pergantian pemain Semen Padang, M. Rizal keluar digantikan Rudi, Sakti digantikan  the Young gun Yoshua Pahabol. Sementara dikubu Persiba  Erikdigantikan oleh Eki nurhakim.

Hingga laga usai tidak ada gol tambahan tercipta. Semen padag berhasil mempertahankan kemenangannya.
FT, Semen Padang FC 2-1 Persiba. Gol Hyun Koo (pen), Pagbe - Amri



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012