Semen Padang FC Harus Tetap Optimis

Walau berhasil melibas persiba dengan skor 2-1 malam ini ( 9 Juni 2011), namun  poin yang diraih semen padang fc masih sama dengan dua tim lainnya yaitu persija dan arema yang masing-masing posisi 2 dan 3 klasemen sementara ISL. Semen padang fc masih tertahan di posisi 4 karena kalah jumlah surplus gol.

Dengan dua laga tersisa, apapun masih bisa terjadi. Pada tanggal 16 Juni mendatang semen padang akan memulai tur Papua dengan bertandang ke markas persiwa. Tanggal 19,  giliran Persipura yang harus dikunjungi.

Berbeda dengan liga di Eropa, Liga Super Indonesia menggunakan surplus gol untuk menentukan peringkat jika terjadi poin sama. Jika menggunakan sistem head-to-head semen padang tentu lebih unggul dari arema dan persija.

Namun itupun tidak akan banyak membantu, karena arema dan persija hanya akan menghadapi lawan yang 'mudah' disisa laganya. Sementara Semen Padang harus berjibaku dalam tur papua menghadapi pertahanan kokoh persiwa. Selain itu semen padang juga harus bertamu ke markas persipura, yang saat ini telah memastikan gelar dengan rekor tak terkalahkan dikandang.

Pertahanan kokoh dan agresifitas persipura akan menyulitkan bagi semen padang untuk meraih poin.

Sekecil apapun peluang semen padang tidak boleh menyerah ! harus tetap optimis dan raih kemenangan. Bola itu bundar dan apapun bisa terjadi. Berjuanglah semen padang level Asia sudah menanti! Kami mendukungmu.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012