Semen Padang FC, Persija, dan Arema Ramaikan Persaingan Rebut Runner-Up

Semen Padang berhasil meramaikan perburuan menjadi yang terbaik kedua setelah Persipura Jayapura musim ini. Kemenangan 2-1 atas Persiba Balikpapan, cukup untuk membawa Tim Kabau Sirah menyamai perolehan poin Arema Indonesia dan Persija. Ketiganya kini meraih 46 poin. Akan tetapi, Semen Padang harus puas menduduki peringkat ke-4, karena kalah selisih gol dari Persija dan Arema.



Persija Jakarta, berhasil mengamankan posisi Runner-up klasemen sementara Indonesia Super League atau ISL. Meskipun bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan, Bambang Pamungkas cs berhasil menggusur peringkat Arema Indonesia.

Bertanding di Stadion Surajaya, markas Persela, Tim Macan Kemayoran cukup yakin mampu meraih hasil maksimal. Catatan delapan pertemuan terakhir tak pernah kalah dari Persela, menjadi kunci anak-anak asuhan Rahmad Dharmawan cukup yakin pada laga tersebut.

Akan tetapi, hasil di lapangan ternyata lain. Tuan rumah mampu menahan laju gempuran para pemain Persija sepanjang pertandingan.

Hasil akhir pun tetap berkesudahan tanpa gol. Meskipun demikian, torehan satu poin sudah cukup untuk membuat Persija menggeser posisi Arema di peringkat kedua. Kedua tim sama-sama memiliki nilai 46, namun Persija unggul selisih gol dibandingkan Arema.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012