Cara Memasukan Feed Blog ke Page Facebook

Anda memiliki blog juga Facebook fan page (facebook like), dan ingin import feed blog anda ke halaman Fan Facebook? Maka gunakan salah satu dari tiga aplikasi disini.
Memang Facebook menyediakan fitur import Feed Blog, yang ada dalam My Notes, namun tidak berkerja sesuai keinginan. Karena fasilitas import feed dari Facebook berhenti mengimport feed anda, pada hari-hari berikutnya, oleh karenanya lebih baik menggunakan aplikasi pihak ke 3 untuk tujuan ini.

3 Aplikasi Untuk Import Feed Blog Kehalaman Facebook Fan (Like)

1. RSS GraffitiRSS Graffiti yang sering saya gunakan dan terbukti sangat cepat untuk import feed blog kita kehalaman Facebook fan.
Silahkan berkunjung ke RSS Graffiti untuk install RSS Graffiti.
2 Dlvr.ItDlvr.it memiliki fungsi sama dengan RSS Grafiti, untuk menampilkan posting baru blog anda di halaman Fan Facebook yang baru di publikasikan
Silahkan berkunjung ke Dlvr.it untuk menginstallnya.
3. Blog RSS Feed ReaderBlog RSS Feed Reader. Saya belum pernah mencoba aplikasi ini, namun dari deskripsi saya baca, ia mempunyai tujuan yang sama.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012