Not so Bad Kawan : Jom Visit back my Blog

Blogwalking, kata yang sangat akrab di dunia blogger.  Setiap hari ribuan blogger melakukan ritual ini untuk mencari trafik. Termasuk blog ini, yah ga sekedar mencari trafik aja sih, kadang juga baca-baca dikit. Siapa tau ada yang baru di blog yang dikunjungi.

Kekecewaan pada kelompok saling berkunjung blog di Indonesia mungkin sedikit masih tersisa. Mengingat udah 2 bulan jadi anggota namun link blog ini tak kunjung di masukan ke dalam daftar kunjungan. Yah, mau gimana lagi, semua harus sukarela. Maka diblog ini daftar kunjung dan logo komunitaspun "dihilangkan" secara sukarela.

Nah bagi yang mau jalan-jalan ke Negeri Jiran ini ada daftar blognya

Tak tanggung-tanggung, daftar yang juga saya "comot" dari blog jiran tersebut sungguh tertata rapi per negara bagian.

Kalo mau lihat silahkan cek di link ini http://ri-1.wen.ru/post/blog2.html

Walaupun tak satupun dari mereka yang meninggalkan jejak diblog ini, admin yakin bahwa mereka sebenarnya berkunjung. Hanya malas saja untuk menemuka buku tamunnya (guestbook).

Sekarang admin putuskan untuk meremove link adf.ly yang ada di link buku tamu tersebut. Berharap ada yang mau meninggalkan jejak :D

Jom ! :p



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012