[28 April] Semen Padang vs Arema : David Pagbe Jadi Man of The Match

“Bermain rapi menjaga barisan pertahanan dan disiplin serta bisa mencetak gol menjadikan alasan utama panitia memilih dia menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut,” kata Ketua panitia pelaksana, Ronni usai pertandingan sebagaiman dilansir kantor berita Antara.
Ia mengatakan, meskipun menjadi pemain belakang namun pemain asal Kamerun itu menjadi inspirasi rekan satu timnya untuk terus bekerja keras meraih kemenangan. “Hal tersebut nampak saat dia dilapangan menjalani pertandingan, dan terus memberi semangat rekan satu tim untuk terus konsentrasi.”
Pemain belakang sekaligus pemain kunci tim Kabau Sirah tersebut berhasil memanfaatkan lengahnya pertahanan depan gawang Arema yang dijaga kiper Kurnia Meiga untuk mencetak gol perdana SP pada menit ke-22 babak pertama. Menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut membuat pemain dengan nomor punggung dua itu meraih hadiah uang tunai dari pihak penyelenggara sebesar Rp2 Juta.
Dalam pertandingan yang disaksikan 20ribu pendukung setia SP, tim kebanggaan Urang Awak tersebut berhasil menang dengan dua gol, gol penuntas dicetak Edwar Wilson pada menit 90 penghujung babak kedua usai.
Dengan kemenangan tersebut, SP kembali menduduki peringkat kedua klasemen ISL, yang sehari sebelumnya sempat tergusur oleh Persija Jakarta yang sukses mengalahkan Bontang FC dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Usai menjalani laga kandang dengan Arema Indonesia, selanjutnya SP akan melakoni partai tandang ke Pulau Jawa menghadapi Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa, Minggu(1/5).



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012