Menang WO Muluskan Semen Padang Raih Juara

Menang WO Muluskan Semen Padang Raih Juara. Pada laga lanjutan IPL besok Minggu (17/06) Semen Padang hampir dipastikan tidak akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Hal ini terungkap dari bocoran technical meeting yang di rilis di fans page the kmer's, suporter Semen Padang. Berikut poin-poin dari technical meeting yang di gelar di Indarung markas Semen Padang:

1. Pertandingan tetap Kick off jam 15.30 (tetap walaupun tim lawan tidak datang)
2.  Pertandingan akan di record oleh MNCTV sebagai Bukti Menang WO Semen Padang
3. Pertandingan Tanpa Penonton dan Pintu Stadion di Kunci
4.Tiket Tidak di Jual Besok.

Persijap Jepara yang dijadwalkan tiba pagi kemaren namun hingga sore hari ini Persijap Jepara belum tiba di Padang. Belum terbayarnya gaji pemain dan tidak adanya dana menjadi penyebab Persjap tidak dapat melajutkan laga Indonesian Premier League.

FBC kutip dari seputar-indonesia.com CEO Persijap, Adjie Darmana mengungkapkan Persijap siap jika harus kalah WO. Kami tidak bisa berbuat apa-apa saat ini,”tambahnya. Disinggung mengenai sanksi yang akan diterima dari pemogokan ini, Adjie akan siap menanggungnya. Sejauh ini, pihaknya hanya mengetahui sanksi yang akan diterima dari tim tidak menghadiri pertandingan adalah hukuman kalah WO.”Kalaupun nanti ada sanksi administrasi, seharusnya yang diberikan sanksi bukan kita.

Dengan tambahan 3 poin dari kemenangan WO besok seandainya memang menang WO telah disahkan pihak liga, maka poin Semen Padang akan menjadi 40 dari 20 laga dengan menyisakan 1 laga kandang dan 2 laga tandang.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012