Trik Memaksimalkan Trafik Melimpah Dengan Adfly

Trik Memaksimalkan Trafik Melimpah Dengan Adfly. Adfly merupakan layanan penyingkat url yang membayar usernya dengan komisi. Komisi ini diperoleh dari pengiklan yang memasang iklan atau situsnya pada halaman perantara antara link dan alamat tujuan.

Selama ini yang banyak dilakukan adalah dengan cara konvensional dengan membuat banyak link yang mungkin akan banyak dikunjungi orang, yang palin populer adalah download Software "Produk Pak Tani".

Namun jika anda memiliki blog dengan trafik anggap saja sehari 1000 unik visitor aja. Untuk melihat unik visitor silahkan daftarkan blog anda di layanan tracking seperti histat. Untuk Indonesia Adlfy akan membayar $0.65 per 1000 unik visit per 24 jam.

Artinya jika 1000 unik visit anda akan mendapatakan 0.65 per harinya. Masih kecil ? tentu saja kecil karena ini ibarat mesin yang bermesin blog dimana visitor blog berbading lurus dengan penghasilan anda.

Caranya adalah dengan memasang meta redirect di blog anda dengan mengisikan satu saja url adfly anda. Silahkan atur timingnya agar pengunjung blog tidak terganggu misalnya 300, 600, atau 900. Jadi asumsinya adalah setiap unik visitor blog anda akan menjadi unik visitor dari akun adfly anda.

Bagaimana dengan visitor blog yang mencapai 10K perhari? anda akan mendapatkan setidaknya  6,5 dollar per hari . Ini hanya untuk trafik dan hasil yang jelas, belum termasuk pendapatan dari iklan langsung dan iklan melalui layanan periklanan.

Semakin gila-gilaan trafik blog anda semakin lancar juga pendapatan adfly ini. Misalnya sudah banyak blog yang FBC amati mampu konsisten 20K unik visitor per hari bayangkan saja ada $13 minimal sehari hanya dengan memanfaatkan meta redirect ini.

FBC sudah menerapkan metode ini pada blog lain, cuma trafik blog tersebut tak seperti yang digambarkan diatas. Untungnya ada beberapa dan penghasilannya masuk. Minimum payout adfly adalah $5 dollar.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012