Software Internet TV Streaming Gratis Channel Terlengkap

Software Internet TV Streaming Gratis Channel Terlengkap. Sebelumnya FBC pernah share informasi tentang software untuk nonton tv llive streaming di internet buatan lokal. Nama nya adalah HTV Online TV, software ini  adalah buatan kaskuser dan gratis untuk digunakan kecuali fitur-fitur premium yang dijanjikan seperti bisa remote control dan sebagainya.

Nah kali ini software internet tv yang akan FBC share adalah buatan luar negeri. Software ini dibuat oleh mm toolz. Mmtoolz dalam situs resminya menyatakan bahwa ada lebih dari 5000 Channel dalam software ini. Setelah FBC coba download dan instal ternyata sangat lengkap daftar negara dari a sampai z dan channel dari a sampai z juga.

Ukuran software ini cukup kecil hanya kisaran 762KB dalam hitungan detik bisa terdownload. Tampilannya simple dengan beberapa menu di kiri atas dan daftar channel per negara di kiri, serta layar lebar hampir setengah interface software ini.

Untuk masalah eksekusi sangat lancar karena memang ukuran aplikasinya setelah di instal hanya sekitar 1MB-an.

Kelebihan yang membuat anda harus mencoba selain lengkapnya saluran tv yang disajikan adalah adanya informasi bitrate, informasi ini membantu anda untuk memilih tv yang sesuai dengan bandwitdh internet anda. Selain itu juga ada informasi rating tv tersebut. Anda juga bisa memberi rating pada tv favorit anda. Juga terdapat informasi genre, untuk tv Indonesia misalnya ada Metro TV dengan genre news.

Untuk channel Indonesia memang terlihat kurang lengkap. Hanya ada Bali tv, RCTI, Metro tv, dan Liputan 6. RCTI FBC coba ternyata server dalam keadaan off.

Hati-hati untuk pengguna dibawah umur karena software ini menyajikan banyak channner, mungkin saja ada channner yang hanya diperuntukan bagi dewasa. Jika anda ingin mencoba silahkan download disini (762KB/Freeware)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012