Tips Membeli Headset Terbaik dan Nyaman

Tips Memilih dan Membeli Headset Terbaik dan Nyaman. Jika anda termasuk orang-orang yang sering atau akan melakukan pekerjaan yang membuat anda rutin dalam menggunakan headset komputer (headphones) setiap harinya maka memilih headset terbaik dan nyaman adalah kebutuhan pokoknya.

Saat ini ada banyak headset dengan bemacam tipe, gaya, kenyamanan dan harga. Tentu semua orang akan setuju bahwa yang akan mereka beli ada kombinasi terbaik dari bermacam indikator diatas.

Kenyamanan adalah indikator relatif dan global yang harus anda perhatikan dalam memilih barang apa saja, termasuk headset yang akan anda gunakan

Berikut pertimbangan yang perlu anda perhatikan saat memilih headset:

1. Kualitas Suara
Kualitas suara yang dihasilkan tentu bergantung pada kualitas headset itu sendiri. Selain untuk kenyamanan dalam mendengarkan musik bagi pengguna perorangan, costumer service juga harus memperhatikan faktor ini. Sungguh sangat menyebalkan bagi pelanggan jika seorang costumer service atau call center terus menerus bertanya balik kepada pelanggan. Anda dapat melihat informasi ini pada kotak headset.

2. Berat Headset
Walaupun sebuah headset memilki kualitas suara yang bagus namun jika memiliki berat yang berlebihan dapat membuat leher anda menjadi cepat lelah. Bisa anda bayangkan apa yang akan terjadi jika digunakan dalam waktu yang lama.

3. Kekuatan cengkraman headset
Untuk headset tipe jepit kekuatan cengkraman headset ini bergantung pada ukuran headset itu sendiri dan ukuran kepala anda.  Jika cengkraman headset terlalu kuat dapat menyebabkan dauh telinga menjadi nyeri da memerah.

4. Sensitivitas microphone.
Jika anda membutuhkan headset dengan microphone, sebaiknya pilih microphone dengan sensitivitas yang baik sehingga suara anda tidak kedengaran aneh oleh lawan bicara. Selain itu pilihlah microphone yang posisinya bisa diatur lebih leluasa dan pas di mulut anda.

5. Sesuaikan harga headset dengan budget anda.
Nah ini faktor terakhir dan lebih dari sekedar penting. Setelah anda mempertimbangkan faktor diatas anda akhirnya harus menyesuakannya dengan kemampuan keuangan anda.

Selamat beli headset baru :D



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012