Timnas Indonesia Spesialis Runner-Up Sejati

Timnas Indonesia Spesialis Runner-Up Sejati. Mimpi buruk itu kembali menjadi kenyataan kali ini di Stadion Hassanal Bolkiah Brunei Darussalam. Timnas Indonesia takluk 0-2 atas Brunei di final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 ini.

Belum hilang dalam ingatan sejarah buruk AFF Cup dimana Indonesia yang tampil impresif harus takluk dari Malaysia di Final dan di Sea Games Indonesia U-23 kembali takluk di final dari Malaysia.

Bertambah sudah puasa gelar Timnas Indonesia di semua umur. Timnas U-21 yang lolos ke final dengan mengalahkan tim kuat Vietnam harus menerima kekalahan pahit dengan kalah 2 gol tanpa balas. Brunei bukan yang dulu lagi. Mereka telah menjelma menjadi kekuatan baru seperti Malaysia.

Brunei yang dulu tidak dianggap kini mulai menari di pentas internasional. Inilah gelar internasional pertama bagi Brunei. Semuanya serba pertama bagi Brunei, mulai dari semifinal pertama, final pertama, dan juara untuk pertama kalinya.

Melihat apa yang terjadi pada sepakbola Malaysia dan Brunei memperlihatkan bahwa kekuatan dan kualitas sepakbola Asia Tenggara mulai merata. Tidak ada lagi tim yang tidak dianggap. Semua bisa menjadi penghadang.

Dengan bertambahnya kegagalan di final ini maka julukan "Spesialis Runner-up" masih akan menyertai timnas hingga beberapa waktu kedepan. Kita tetap harus bangga dengan timnas, Go ahead timnas !



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012