Hasil Brunei vs Indonesia Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012

Hasil Brunei vs Indonesia Final HBT 2012. Timnas Indonesia kembali gagal meraih juara di turnamen internasional setelah pada final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 takluk dari Brunei dengan skor 0-2.

Memulai laga dengan percaya diri usai menaklukan Vietnam di Semifinal membuat Indonesia bermain agresif dan berusaha menguasai pertandingan pada babak pertama. Namun sayang bola dari kaki ke kaki yang diterapkan tak mampu menembus barisan pertahanan Brunei. Sementara Brunei hanya mengandalkan seranga balik. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Baru berjalan 3 menit babak kedua Brunei berhasil unggul lewat gol Syamsul setelah terjadi kemelut didepan gawang Aji Saka. Brunei unggul 1-0.

Unggul 1 gol membuat Brunei di atas angin. Mereka mulai menguasai pertandingan. Bola langsung ke depan kerap di peragakan oleh Brunei.  Indonesia yang berusaha mengejar ketinggalan masih gagal menghasilkan gol.

Puncaknya di menit ke-75 ke asyikan menyerang membuat barisan pertahana lengah, serangan balik cepat Brunei tak mampu dihentikan dengan tenang Adi Bin Said sukses menjebol gawang Aji Saka. Skor menjadi 2-0 untuk Brunei.

Tertinggal 2 gol dalam waktu yang semakin sempit membuat Indonesia full menyerang, namun pertahanan Brunei tetap sulit ditembus karena Brunei mulai fokus dalam bertahan. Hingga usai skor tetap 2-0 .

Inilah sejarah bagi sepakbola Brunei, untuk pertama kalinya mereka meraih gelar diajang internasional. Pasca di sanski FIFA sepakbola Brunei mulai bangkit. Inilah calon timnas senior mereka dimasa depan yag akan menjadi kekuatan baru dalam ajang AFF.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012