Preview Peluang Timnas Indonesia U-21 Hassanal Bolkiah Trophy

Preview Peluang Timnas Indonesia U-21 Hassanal Bolkian Trophy. Inilah momen paling menegangkan dan seru yang terjadi di Grup A Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Tiga tim berjuang untuk memperbutkan peringkat kedua yang masih tersisa. Ketiganya adalah Laos, Indonesia, dan Singapura.

Jangan lewatkan:
Prediksi skor Indonesia vs Filipina

Laos kini telah menjalani semua laga dengan poin 6 dari 2 kali menang dan 2 kali kalah. Artinya Laos sudah tidak punya kesempatan untuk menambah poin, beruntung mereka kini berada diperingkat kedua klasemen. Nasib Laos tergantung Laga Indonesia VS Filipina dan Singapura vs Myanmar.

Sementara nasib Indonesia dan Singapura tergantung dari pertandingan mereka masing-masing. Saat ini Indonesia berada diperingkat ketiga dengan poin 4 hasil dari 1 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Selisih gol nol membuat Indonesia unggul peringkat atas Singapura yang memiliki selisih gol minus 1. Singapura juga mengoleksi poin 4 hasil dari 1 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Melihat peluang mana yang lebih besar tentu sangat sulit diprediksi. Kendatipun Myanmar adalah pemuncak klasemen dengan rekor selalu menang, namun laga lawan Singapura sudah tidak menentukan bagi mereka. Dengan koleksi 9 poin sudah tidak mungkin Mynmar akan di kudeta dari pemuncak klasemen grup A. Kemungkinan besar mereka akan mencadangkan pemain andalan agar bisa fresh menghadapi semifinal.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Mynmar yag menyimpan pemain andalan ini sempat tertinggal lebih dulu 0-1 atas Indonesia. Namun saat pemain kunci ini dimasukan Myanmar berbalik unggul dengan skor 3-1 pada akhir pertandingan.

Lawan terakhir Indonesia di grup A ini adalah Filipina, tim yang kini berada di dasar klasemen dengan tidak meraih poin satupun. Namun, Filipina sempat menyulitkan Singapura pada laga terakhir mereka dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Singapura. Padahal Singapura sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Indonesa. Secara matematis tentu akan menyulitkan bagi Indonesia.

Singapura dan Indonesia sama-sama berpeluang, namun siapakah diantara mereka yag akan lolos? atau tidak ada diantara mereka yang tidak akan lolos. Kemenangan telak adalah kunci bagi salah satunya untuk lolos. Jika seri baik itu bagi Singapura atau Indonesia maka Laos akan melenggang ke semifinal. Kalo kalah jangan ditanya lagi. Mereka harus angkat koper lebih awal.

Laga antara Indonesia vs Filipina ini akan diadakan secara bersamaan dengan laga Myanmar vs Singapura. Untuk laga Indonesa vs Filipina akan disiarkan oleh RCTI pada 4 Maret 2012 pukul 19.15WIB.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012