Prediksi Skor Indonesia U-21 VS Filipina U-21 Hassanal Bolkiah Trophy 2012

Prediksi Skor Pertandingan Timnas Indonesia U-21 vs Timnas Filipina U-21 Hassanal Bolkiah Trohpy 2012.  Inilah laga yang akan menentukan bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal. Dua tim diluar 2 besar berpeluang lolos dengan kemenangan pada laga pamungkas untuk menyingkirkan Laos.

Kini Indonesia berada diperingkat 3 klasemen grup A dengan poin 4 dibawah Myanmar dan Laos. Myanmar sendiri sudah memastikan diri lolos ke semifinal dengan koleksi poin 9 dari 3 laga. Sementara Laos mengoleksi poin 6 sudah memainkan semua laga dan masih mungkin terkejar oleh Indonesia atau Singapura yang sama-sama mengoleksi poin 4.

Jangan lewatkan:
* Jadwal Timnas U-21
* Jadwal dan Hasil Lengkap Hassanal Bolkiah Trophy
* Klasemen Hassanal Bolkiah Trophy


Dibandingan Singapura yang harus menghadapi tim terkuat Grup A Myanmar, Indonesa hanya akan menghadapi tim juru kunci klasemen pada laga terakhir penyisihan grup.

Secara matematis Filipina berpeluang menjegal langkah Indonesia mengingat pada laga sebelumnya Singapura hanya mampu menang 2-1 atas Filipina, sementara Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Singapura.

Kini nasib timnas untuk lolos ke semifinal tidak lagi bergantung pada Laos yang diperingkat kedua karena Laos telah menjalani semua laga dan mengoleksi 6 poin.  Indonesia harus menang atas Filipina dengan berharap pada laga dihari yang sama Singapura kalah atau seri atas Myanmar.

Myanmar sudah tidak memiliki motivasi apa-apa untuk mengamankan posisi mereka karena dengan menyapu 3 laga mereka tidak mungkin laga terkejar. Kemungkinan terburuk tentu jika Myanmar kalah atas Singapura, dengan kondisi ini Indonesia wajib menang besar atas Filipina agar unggul agresifitas gol atas Singapura.

Baca juga:
Daftar top skorer sementara HBT 2012

Masalah klasik masih setia menemani timnas Indonesia baik itu yang senior maupun yang junior seperti Salah komunikasi, salah umpan, lemah ball posession, dan passing yang kurang akurat. Satu-satunya kelebihan timnas U-21 ini adalah dari semangat dan kecepatanya. Ternyata dengan modal ini Indonesia harus takluk 1-3 atas Myanmar yang sama-sama unggul dalam kecepatan, Myanmar punya sisi lebih pada skill individu yang merata dan kekompakan tim.

Penampilan timnas yang masih belum stabil akan diuji pada laga yang akan di tayangkan RCTI ini.
Berikut adalah hasil uji coba timnas Indonesia U-21 :

Indonesia U-21 3-0 Timnas U-17
Indonesia U-21 1-0 Jakarta FC
Indonesia U-21 1-0 Persikabo U-21
Indonesai U-21 2-0 Persikabo
Indonesia U-21 0-0 Makassar United
Indonesia U-21 0-2 Hyundai Mipo Dolphin FC,
Indonesia U-21 0-4 Persiba Bantul
Indonesai U-21  6-1 Univ. Negeri Yogyakarta

Pertandingan Indonesia U-21 Sebelumnya di turnamen HBT:
Laos U-21 0-2 Indonesia U-21
 Indonesia U-21  1-1  Singapura U-21
Indonesia U-21 1-3 Mynamar U-21

Pertandingan Filipina U-21 Sebelumnya di turnamen HBT:
Myanmar U-21 8-2 Filipina U-21
Laos U-21 3-1 Filipina U-21
Filipina U-21 1-2 Singapura U-21.

Prediksi Starting XI Timnas Indonesia U-21 :
Muhamad Ridwan (GK) Samsul Arifin, Syaiful Indra Cahya, Achmad Faris Ardiansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Kurniawan, Fadly Manna, Ridwan Awaludin, Miko Ardiyanto, Yoshua Pahabol, Andik Vermansyah.

Prediksi Skor Pertandingan  Indonesia U-21 VS Myanmar U-21:

Indonesia 3-1 Filipina
Prediksi by FBC
Live RCTI 4 Maret 2012 19.00WIB



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012