Prediksi Skor Vietnam U-21 vs Indonesia U-21 Semifinal HBT 2012

Prediksi Skor Pertandingan Vietnam U-21 vs Indonesia U-21 Semifinal Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal setelah menang 3-0 atas Filipina pada laga terakhir mereka di grup A. Kemenangan telak atas Filipina ini berkat 2 gol Andik Vermasyah dan gol Josua Pahabol.

Sementara pada saat yang sama Singapura yang yang juga berpeluang menjadi runner-up grup A harus bermain imbang 0-0 melawan Myanmar yang sudah tidak memiliki motivasi apa-apa di fase grup ini.

Lolos ke semifinal, Indonesia akan ditantang juara Grup B Vietnam.  Melihat rekor kedua tim ini, Indonesia memiliki peluang relatif kecil diantara 3 semifinalis yang sudah memastikan diri lolos.  Rekor Vietnam cukup memberikan gambaran betapa sulitnya bagi Indonesia untuk lolos ke final nanti. 3 kemenangan dan 1 kali seri dengan tanpa kekalahan membuat Vietnam terlihat lebih perkasa atas Indonesia. Namun jika dilihat dari produktifitas gol keduanya berimbang. Faktor perbedaanketatnya persaingan grup tentu tidak bisa diabaikan.

Lapangan licin kini menjadi masalah utama bagi Indonesia, semua laga Indonesia di grup A selalu dilakukan dilapangan yang licin akibat hujan. Saat melawan Filipina terlihat akselerasi Andik selalu gagal karena terpeleset. Padahal Indonesia sangat mengandalkan operan pendek, umpan terobosan, dan kecepatan Andik.

Tidak perlu membahas jauh ke babak final karena FBC sangat yakin Myanmar akan menempati salah satu tempat di final mengingat calon lawan Myanmar adalah Brunei atau Timor Leste. Pertadingan terakhir mereka tanggal 5 Maret 2012 akan menentukan siapa diantara Brunei dan Timor Leste yang lolos. Selain itu sejarah mencatat Myanmar sudah 2 kali lolos final, namun keduanya digagalkan  Thailand.

Kini yang akan menjadi fokus adalah siapa diantara Vietnam dan Indonesia yang akan menghadapi Myanmar di Final Hassanal Bolkiah Trophy edisi keempat ini.

Pertandingan Terakhir Vietnam U-21:
Malaysia U-21 0-0 Vietnam U-21
Kamboja U-21 1-2 Vietnam U-21
Brunei U-21 1-2 Vietnam U-21
Vietnam U-21 2-0 Timor Leste U-21


Pertandingan terakhir Indonesia U-21
Laos U-21 0-2 Indonesia U-21
Indonesia U-21  1-1  Singapura U-21
Indonesia U-21 1-3 Myanmar U-21
Indonesia U-21 3-0 Filipina

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia HBT 2012

Vietnam U-21 1-2 Indonesia U-21
Prediksi by FBC
Live Rabu 7 Maret 2012 15.00WIB RCTI*

*Jadwal tayang baru



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012