Indonesia Lolos Semifinal, Malaysia Angkat Koper di HBT 2012

Indonesia Lolos Semifinal, Malaysia Angkat Koper di Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Kesuksesan timnas senior Malaysia dan U-23 ternyata tidak diikuti oleh U-21 mereka.

Dalam HBT 2012 ini Malaysia telah memastikan diri untuk agkat koper lebih dulu setelah hanya meraih 1 poin dari 3 laga. Apapun hasil mereka pada laga terakhir 5 Maret 2012 mendatang sudah tidak berpengaruh. Tambahan 3 poin tidak cukup untuk mengejar Brunei atau Timor Leste dalam perebutan tempat kedua.

Seperti terlihat dalam klasemen grup B HBT 2012  Brunei dan Timor Leste memiliki poin sama dan akan bertemu pada laga akhir.  Hasil imbang sudah cukup untuk Brunei bisa lolos ke semifinal mendapingi Vietnam.

Indonesia yang sebelum laga terakhir harus berjuang keras meraih kemenangan untuk merebut peringkat kedua dari Laos. Peluang ini terbuka lebar setelah Laos yang telah menjalani 4 laga hanya mengoleksi poin 6, sementara Indonesia mengoleksi poin 4. Kemenangan 3-0 atas Filipina akhirnya mengantarkan Indonesia ke semifinal berkat 2 gol Andik dan 1 gol Josua Pahabol.

Disaat yang bersamaan Singapura yang juga memiliki peluang sama dengan Indonesia hanya bermain imbang 0-0 dengan Myanmar. Ditahannya Myanmar ini tentu sudah diprediksi sebelumnya, mengingat Myanmar sudah tidak memiliki motivasi apa-apa karena mereka sudah pasti lolos ke semifinal.

Di semifinal Indonesia akan bertemu juaa Grup B, Vietnam. Sementara Myanmar yag juara grup A masih menunggu siapa lawan mereka diantara Brunei atau Timor Leste.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012