Live Streaming PSM VS Persijap IPL 2012

Live Streaming PSM VS Persijap IPL 2012. Nonton online streaming PSM Makassar VS PERSIJAP Jepara di komputer melaui internet tv . Siaran ini juga bisa anda saksikan pada saluran Global TV pada pukul 15.30 WIB 22 Maret 2012.

Inilah duel papan tengah IPL antara PSM diperingkat 7 dan Persijap di peringkat 8. Pada dua pertemuan terakhir PSM Makassar lebih tangguh dari Persijap. Pada pertemuan pada 6 Maret 2012 PSM mampu menang tipis 1-0 dikandang  Persijap.

Sementara pada tanggal 10 Januari 2010. PSM Menang dikandang sendiri dengan skor yang sama. Pada musim IPL terbaru ini , PSM dan Persijap memiliki poin sama yaitu 10 poin, namun PSM unggul agresifitas gol.

Catatan rekor tandang-kandang mereka juga berimbang dengan torehan 3 kali menang, 4 kali seri, dan 3 kali kalah. Bedanya Persijap pernah kalah dikandag sendiri 1 kali.

FBC memprediksi pertandingan sore ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Untuk menonton siaran langung pertadingan ini silahkan kesini

Semoga kedua tim bisa memberikan pertandingan yang menghibur dan bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka. Selamat menyaksikan laga antara PSM VS Persijap.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012