Jadwal Babak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012

Jadwal Babak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Setelah menyelesaikan semua laga grup A dan Grup B kini Hassanal Bolkiah Trohpy Edisi keempat Tahun 2012 siap ke fase selanjutnya, babak final. Jadwal Lengkap

Seperti banyak diprediksi sebelumnya Myanmar akan dengan mudah lolos ke semifinal mengingat rekor mereka yang pernah menjadi runner-up dua kali pada HBT edisi kedua dan ketiga. Impian Myanmar untuk meraih juara ini harus terhenti oleh Thailand pada kedua edisi tersebut.

Kini Myanmar tetap menjadi kekuatan besar, mereka berhasil menjadi juara grup A dan akan menghadapi Runner-up Grup B antara tuan rumah Brunei dan Timor Leste. Ditambah dengan absennya Thailand, Myanmar diprediksi bakal meraih juara pertama mereka di turnamen ini

Indonesia yang edisi pertama HBT menjadi juara, memulai HBT tahun ini dengan permainan yang mengkhawatirkan. Beruntung Indonesia menang pada laga penting 2-0 atas Laos yang membuat Laos kehabisan kesempatan untuk meraih tambahan poin dan menang 3-0 atas Filipina, tim tak pernah menang di grup A.

Di semifinal Indonesia akan menantang Vietnam. Vietnam sendiri tampil cukup mengesankan dengan poin 10 hasil 3 kali menang dan 1 kali seri. Walaupun Vietnam memiliki rekor bagus produktifitas gol mereka tida terlalu bagus.

Berikut adalah jadwal Babak Final Tropi Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012: (klik link untuk melihat prediksi)
Rabu 7 Maret   2012  SF1  Myanmar vs Brunei Darussalam
Rabu 7 Maret 2012 SF2  Vietnam vs Indonesia
Jumat 9 Maret 2012 Final    Winner SF1 VS Winner SF2.

Dari 3 semifinalis dan 2 calon semifinalis ini hanya Indonesia yang pernah merasakan juara, akankah Indonesia akan meraih juata untuk kedua kalinya pada HBT Edisi keempat ini?



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012