Evaluasi Prediksi FBC Atas Indonesia U-21 HBT 2012

Evaluasi Prediksi Pertandingan FBC Atas Indonesia U-21 Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Selama perhelatan Turnamen HBT 2012 ini FBC selalu mengeluarkan prediksi hasil pertandingan untuk timnas Indonesia u-21, kecuali saat lawan Singapura.

Berikut Evaluasi beberapa prediksi FBC
Prediksi  FBC                     Hasil Akhir                   Keakuratan
Indonesia 2-1 Laos           Indonesia 2-0 Laos         Baik
Indonesia 1-3 Myanmar    Indonesia 1-3 Myanmar  Sangat Baik
Indonesia 3-1 Filipina        Indonesia 3-0 Filipina      Baik

Dilihat dari hasil diatas terlihat prediksi FBC diajang ini cukup baik, skor prediksi dan skor akhir tidak jauh berbeda. Hal ini tentu tidak terlepas dari mudah ditebaknya peta kekuatan sepakbola usia 21 kebawah di Asia Tenggara.

Semoga hasil evaluasi ini memberikan keyakinan kepada pembaca setia FBC untuk terus membaca prediksi-prediksi FBC pada pertandingan lain. Tentu semua prediksi tidak akan seperti diatas, ada kalanya tepat dan banyak juga yang meleset. Namun itulah prediksi, hanya berdasar diatas kertas pada akhirnya situasi real di lapangan akan sagat menentukan.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012