Kebelet Tembak Hot Keyword

Aksi tembak jitu yang dilakukan oleh sebagian blogger atas hot keyword melahirkan cerita tersendiri bagi fbc. Ada yang bersikap acuh dengan aksi tembak keyword itu, namun ada juga yang kebelet. Sebenarnya tembak Hot Keyword  itu tidak masalah seperti keyword Prediksi Final Sepakbola Sea Games ke 26 2011 Antara Indonesia dan Malaysia

Namun sayang ada beberapa hal penting yang saya lihat pada posting yang lagi nembak keyword tersebut terutama pada blog teman satu forum admin fbc. Judulnya prediksi final sea games Indonesia vs Malaysia. Dari judul ini tentu anda akan mengira wah bagaimana nih prediksi menurut si admin/penulis blog. Si admin blogpun dalam postingnya dengan jelas telah memperlihatkan statistik pertanding terakhir kedua tim ditambah dengan head to head keduanya.

Statistik keduanya lumayan lengkap dan up to date, sayapun penasaran untuk terus membaca kebawah untuk melihat berapa prediksi skor menurut si admin berdasarkan statistik diatas. Namun sayang ternyata tidak ada sama sekali berapa prediksi skor sang penulis. Juga tidak disebutkan tim manakah yang akan menang jika tidak mau menyebutkan skor.

Hanya ada prediksi starting line up kedua tim, sebenarnya pada tulisan seperti ini yang diinginkan pembaca adalah prediksi starting line up, statistik kedua tim , dan pediksi skor yang paling penting karena prediksi sebuah pertandingan sepakbola ibarat sayur tanpa garam jika tidak ada prediksi skor.

Sebaiknya disamping tembak keyword kita juga harus menyajikan informasi bermanfaat yang membuat pembaca mencari dan membaca blog kita. Jangan berikan sayur tanpa garam kepada pembaca :))



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012